Anggota Gratis
TOKO-NABIL
Informasi Kontak
Nama:
Ibu Sri Kriswari [Pemilik/Pengusaha]
E-mail:
Situs Web:
Pesan Instan:

ICQ: 3244009
Y!: tokonabil 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Ibu Sri Kriswari di Bekasi
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Ibu Sri Kriswari di Bekasi
Alamat:
Jl Elang, Blok A10/22, Pondok Pekayon Indah, Bekasi
Bekasi 17148, Jawa Barat
Indonesia
Kunjungi kami segera..... We Give You The Best
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Katalog Produk

SE-1 Quantum Pendant Scalar Energy[3 Jan. 2012, 20:03:04]
HargaRp. 120.000
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanBox
Kenalkan ke teman Anda
Keterangan
Quantum Pendant Scalar Energy

Kalung Kesehatan yang menjaga keseimbangan ion energy dalam tubuh anda

Trendi dan Keren digunakan

Quantum Pendant Energy Soul Technology

APA ITU QUANTUM PENDANT ?

Kalung Quantum Pendant terbuat dari sedimen/ larva gunung berapi + 70 mineral alam dimana materi ini diproses dengan teknologi Jepang pada suhu tertentu pada tingkatan Nano Science sehingga bisa menyimpan Scalar Energy. Struktur-struktur internalnya yang unik mampu mengumpulkan, memfokuskan dan mengeluarkan energi untuk menyeimbangkan kembali kondisi fisik, mental, emosional dan spiritual kita. Aura Energy Pendant dalam liontin tersebut tetap terus tersimpan, namun uniknya bisa ditransformasikan ke dalam tubuh. Selama proses transformasi tersebut, sebagian energy akan diubah menjadi panas supaya bisa menjaga kondisi seimbang. Panas resultant yang dihasilkan kemudian di sebar dan pancarkan melalui proses semisal emisi atau radiasi, dan yang sebagiannya diubah menjadi energy. Aura Energy Pendant tersebut mampu menyerap energy panas dan secara langsung mentransformasi panas tersebut ke dalam bio-energy gelombang panjang berukuran 4-16 mikron yang mampu mempengaruhi seluruh aktifitas melekular dari molekul-molekul air dalam tubuh manusia.

AIR dan Manusia adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan, dimana 70% tubuh manusia terbentuk daripada unsur air. Apabila tubuh kita kekurangan cairan maka kesehatan kita akan terganggu. Air murni adalah air yang terdiri atas molekul H2O dan memliki tingkat keasaman PH 7, 0 dimana jenis air ini sangat dibutuhkan manusia. Sayangnya air murni ini ( Air Heksogonal) sangat sulit didapatkan dimuka bumi ini karena rusaknya ekosistem alam oleh manusia sendiri.

Dengan kemajuan teknologi Quantum Science kita bisa memperoleh kembali Air Heksagonal dengan mudah sekali yaitu hanya dengan cara menempelkan Kalung Quantum ini pada permukaan botol air/ gelas ( tidak harus dicelupkan) dalam kurun waktu + / -15 menit saja, jadilah Air Heksagonal.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.