Anggota Gratis
PT. Toefe Installateur
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa:
Perusahaan kami adalah sebuah perusahaan supplier akses kontrol dan kontraktor yang bergerak dibidang mekanikal, elektrikal, elektronik, dan plumbing. Perusahaan berdiri pada tahun 2005. Didirikan karena kebutuhan pengerjaan sistem mekanikal, elektrikal, elektronik, dan plumbing sangat banyak.
Saat ini perusahaan telah mengembangkan usahanya selain menjadi kontraktor juga menjadi supplier. Produk kami adalah untuk akses kontrol. Kelebihan dari alat kami adalah fleksibilatasnya. Selain untuk akses kontrol, alat ini dapat di integrasikan untuk kamera cctv.
Dalam kegiatan kontraktor, perusahaan fokus pada instalasi sistem mekanikal seperti pemasangan AHU, Chiller, Fan, dan ducting. Pada sistem elektrikal, pemasangan panel, pengkabelan, lampu, saklar, dan stopkontak. Pada sistem elektronik, pemasangan akses kontrol, sistem cctv, sistem alarm kebakaran, dan juga telpon dan data.
Pelanggan kami adalah dari perumahan, perkantoran, perhotelan, pergudangan, dan sampai pabirk-pabrik. Perusahaan kami juga telah bekerjasama dengan perusahaan kontraktor asing dimana kami sebagai subkontraktornya. Perusahaan kami dapat mempersiapkan tenaganya saja untuk sebuah pekerjaan, tergantung dari kebutuhannya.
Anda mendapat [3] permintaan baru.Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.