Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Bahasa:
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-15
TATOISO Creative Product
http://indotrade.co.id/tatoiso/
 Jual:Terima Pesanan Pembuatan Gelang Karet Berlogo ( Rubber Wrist Band)  Jual:Terima Pesanan Pembuatan Gelang Karet Model POWER BALANCE  Jual:Pusat Pembuatan Gantungan Kunci Karet ( Rubber Keychain)  Jual:Terima Pesanan Gantungan HP Model PIN  Jual:Jual Bahan PIN dan Gantungan Kunci Semua Ukuran dengan Harga Murah  Jual:Terima Pesanan Aneka Produk Keperluan Kampanye Pilkada ( Harga PIN 58mm mulai Rp. 495/ unit untuk jumlah order 100rb unit)  Jual:Terima Pesanan Label Karet  Jual:Terima Pesanan Bag Tag Karet ( Gantungan Tas Karet/ Rubber Bag Tag)  Jual:Jual Mesin PIN dan Gantungan Kunci ( Gratis Kursus Membuat PIN dan Gantungan Kunci Sampai Bisa)  Jual:Terima Pesanan Gantungan HP dari Bahan Karet  Jual:Terima Pesanan Mug Berlogo  Jual:Terima Pesanan Rubber Coaster ( Tatakan Gelas Karet)  Jual:Terima Order Yoyo Hanging Tag ( ID Card Holder)  Jual:Terima Pesanan Topi ( Bordir/ Sablon)  Jual:Terima Pesanan Plastik Shopping Bag Berlogo  Jual:Terima Pesanan PIN Tempelan Kulkas Pembuka Botol 44mm dan 58mm.  Jual:Terima Pesanan PIN Sandar ( Duduk) Diameter 74mm  Jual:Terima Pembuatan PIN/ Bros Berbagai Ukuran  Jual:Terima Pesanan Payung Berlogo  Jual:Pusat Pembuatan Paper Bag  Kerjasama:Mencari Mitra Kerjasama Untuk Pemasaran Produk Keperluan Promosi dan Souvenir.  Jual:Terima Pesanan Kaos ( T Shirt dan Polo Shirt)  Jual:Terima Pesanan Gantungan Kunci Pembuka Botol 44mm dan 58mm.  Jual:Terima Pesanan Gantungan Kunci Model PIN 2 Sisi Diameter 50mm.  Jual:Terima Pesanan Gantungan Kunci Model PIN 1 Sisi Diameter 44mm.  Jual:Terima Pesanan Gantungan Kunci Cermin Diameter 58mm.  Jual:Terima Pesanan Gantungan Kunci Boneka Diameter 58mm.  Jual:Terima Pesanan PIN Stainless dan PIN Kuningan 

menampilkan 15 dari 28

Jual

Terima Pesanan Plastik Shopping Bag Berlogo[13 Mar. 2010, 21:23:19]
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Plastik Shopping Bag Berlogo merupakan sarana promosi yang efektif dan hemat. Penggunaan Plastik Shopping Bag Berlogo pada suatu toko akan meningkatkan persepsi yang lebih bagus dibanding toko yang hanya menggunakan plastik polos.

Kami TATOISO Creative Product sudah berpengalaman dalam pembuatan Plastik Shopping Bag Berlogo. Kualitas dan ketepatan waktu pengiriman sangat kami utamakan. Dan yang paling penting kami dapat memberikan harga yang lebih murah, sehingga Anda akan dapat menekan biaya operasional.

Anda tertarik membuat Plastik Shopping Bag Berlogo. Silakan jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami. Anda akan kami layani dengan baik.

Sutarto
TATOISO Creative Product

TATOISO Creative Product
Contact Person: Sutarto
Phone: 022-662.5588
HP: 0817.025.0817, 022-70.240.240, 022-9180.6999
Email: tatoiso@ yahoo.co.uk, tatoiso@ gmail.com
YM: tatoiso@ yahoo.co.uk
Facebook: tatoiso@ gmail.com
Website: www.tatoiso.com, www.indonetwork.co.id/ tatoiso
Address: Perum. Tani Mulya Indah, Jl. Botani 2 No. 14 ( RT 9/ 15) Ngamprah, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.