Selamat Datang di
www.tokobukutaro.com

Anggota Gratis
www.tokobukutaro.com
www.tokobukutaro.com
Indonesia
  • Jual

    Buku Leadership Challenge

    Jumlah Pesanan:
    Kami menyediakan buku-buku Manajemen dan Bisnis seperti :
    LEADERSHIP THE CHALLENGE
    Pengarang: JAMES M. KAUZES
    Tahun: 2005
    Price: Rp.83,000
    Sinopsis:
    Buku ini merupakan salah satu buku terbaik yang membahas tema kepemimpinan, yang menawarkan kisah-kisah luar biasa dari para pemimpin dengan berbagai tingkatan usia maupun tahapan kehidupan. Apakah Anda sekarang sedang memainkan peran sebagai pemimpin dan ingin memperkuat dan mempertajam keterampilan Anda lebih jauh, atau sekedar ingin belajar untuk membuat perbedaan dan membantu mengarahkan perusahaan Anda-atau bahkan kepada teman-teman dan anggota keluarga-ke tingkatan keberhasilan yang lebih tinggi, Anda akan meraup berbagai manfaat dengan membaca The Leadership Challenge.

    "Dari sepuluh komitmen kepemimpinan hingga penekanannya pada tindakan dan hubungan, buku yang bernilai tinggi ini penuh dengan kebijaksanaan dan wawasan praktis yang sangat penting menuju kesuksesan pada masa-masa yang penuh tantangan ini."
    –Rosabeth Moss kanter, Harvard Business School

    2. LEADERSHIP A TO Z
    Pengarang: JAMES O'TOOLE
    Tahun: 2003
    ISBN: 9796888327
    Price: Rp.63,500
    Sinopsis:
    Buku praktis yang lebih berfokus pada tindakan atau hal-hal yang dapat Anda lakukan, ketimbang membahas tentang bagaimana Anda mengembangkan sifat dan perilaku. Karya yang unik ini menyampaikan sembilan puluh satu pelajaran secara lugas dan singkat dalam seni kepemimpinan yang murni. James O'Toole, penulis, adalah seorang yang sudah kawakan dalam dunia pendidikan dan pelatihan kepemimpinan. la menyusun buku ini dengan gaya mudah dibaca, ringan, dan menghibur. Namun, pengetahuan yang sangat mendalam tentang kepemimpinan efektif ini selalu dapat disampaikannya dengan cara ringkas, penuh makna, dan mengesankan.

    Disusun berdasarkan alfabet, setiap bagian yang ringkas merujuk pada topik tertentu yang berbeda-beda dan dapat dibaca sambil menikmati secangkir kopi, di sela-sela meeting, atau kapan pun Anda punya waktu luang.

    3. THE RUTHLESS LEADER ED.1
    Pengarang: ALASTAIR MC ALPINE
    Tahun: 2004
    Price: Rp.57,000

    Sinopsis:
    Buku ini merupakan kompilasi dari tiga karya besar: 'Sang Penguasa (The Prince) karya Niccolo Machiavelli, 'Sang Pelayan (the Servant) 'karya Alistair McAlpine, dan 'Seni Perang (the Art of War) karya Sun Tzu. Ketiganya merupakan sumber yang tak ternilai bagi siapa pun yang ingin belajar untuk memahami ritual perilaku strategis yang terperinci, kompleks, rumit, dan sering kali brutal, yang terjadi sepanjang zaman. Oleh karena itu, karya ini memuat pelajaran yang sangat berharga bagi para pelaku bisnis yang ingin menjadi terdepan dalam dunia bisnis dewasa ini, yang terglobalisasi dan penuh ancaman.
    Dalam Seni Perang, Sun Tzu menekankan pentingnya disiplin. Keputusan seorang pemimpin militer seringkali dianggap oleh pihak lain sebagai sesuatu yang "kejam" atau "tak berbelas kasih". Namun demikian, Sun Tzu menekankan keharusan untuk melaksanakan hal apa pun yang bisa dilakukan untuk menghindari keterlibatan dalam peperangan, dan perang dilakukan sebagai pilihan terakhir; Ia juga membahas tentang memenangkan peperangan sebelum bertarung, atau mengambil hati pihak yang dikalahkan.

    Dalam Sang Penguasa, Machiavelli menekankan bagaimana menggunakan keunggulan secara politis untuk mempertahankan kendali dan kekuasaan secara mutlak, bukan pada 'kekejaman'. Artinya, melakukan apa pun yang dianggap perlu. Jika tindakan yang dianggap perlu itu dipandang oleh pihak lain sebagai "kejam", teguhlah dan jangan ambil peduli. Dalam karyanya ini, ia menyatakan bahwa manusia memiliki nafsu jahat sebagaimana keberadaan sifat kebaikan dalam dirinya, serta menunjukkan bahwa tak ada yang perlu ditakutkan dari sisi gelap manusia ini.

    Dalam Sang Pelayan Alistair McAlpine berusaha mengungkap realitas kehidupan daripada mengaburkannya dengan kalimat-kalimat yang indah. Sang pelayan mengisahkan tentang seseorang yang melayani sang penguasa yang harus meyakini ideologi—Filosofi yang dibangun oleh Sang Penguasa sebagai pemimpin yang mengatur suatu Negara. Sang Pelayan, dengan diplomasi di balik layar menyebar-luaskan ideologi untuk meraih konsensus. Sang Pelayan haruslah orang yang termotivasi diri dan melayani Penguasa dengan loyalitas yang lebih tinggi kepada ideologi ketimbang loyalitas pada pribadi penguasa.

    McAlpine menjelaskan bahwa masing-masing karya tersebut sangat berguna "bagi orang yang ingin mewujudkan idenya melalui organisasi apa pun dan siapa pun yang mungkin akan menjadi penguasa."

    4.WHAT LEADER REALY DO/1
    Pengarang: JOHN P. KOTTER
    Tahun: 2001
    Price: Rp.43,000

    Sinopsis:
    "... saya sangat yakin bahwa kini, sebagian besar organisasi kekurangan kepemimpinan sebagaimana mereka butuhkan,"
    John P. Kotter

    Tulisan-tulisan dalam buku ini secara bijak menunjukkan perbedaan antara manajemen dan kepemimpinan; bagaimana kepemimpinan lebih menekankan pada pengarahan daripada perencanaan dan penganggaran, dan lebih memotivasi orang ketimbang mengontrol.Buku ini menyajikan "Sepuluh Observasi tentang Perilaku Manajerial" yang merupakan konsep yang dikembangkan Kotter selama 30-tahun karirnya.

    Buku ini sangat ringkas dalam membahas teori dan dipenuhi oleh contoh-contoh praktis. Bagi semua orang yang bercita-cita untuk menjadi seorang pemimpin ketika mereka beranjak menuju kedewasaan, buku ini merupakan bacaan wajib.

    Harga Khusus dna gratis ongkos kirim untuk pembelian minimal senilai Rp. 300.000,-


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.