Selamat Datang di
Syauqipress

Anggota Gratis
Syauqipress
Indonesia
  • Katalog Produk

    ID Card

    ID Card

    Harga:
    Rp. 4000,- / pcs
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai

    Keterangan :

    Kami menerima jasa pembuatan ID Card / Kartu Pengenal untuk perusahaan swasta dan instansi pemerintah. ID Card dapat menggunakan Foto.
    ID Card juga dapat memuat data-data karyawan. Untuk Absen ID Card menggunakan barcode ataupun magnetic stripe. Ada dua macam bentuk ID Card yaitu ID Card dengan bentuk vertical dan ID Card bentuk Horisontal. Desain ID Card dapat disesuaikan dengan selera pemesan.
    Untuk Member Card dapat digunakan sebagai Kartu Anggota, Kartu Diskon, Kartu Asuransi, Kartu Berobat , Kartu Parkir, Kartu Tamu, dan banyak lagi fungsi lainnya. Member Card dapat dilengkapi dengan Foto. Data pada Member card dapat di Emboss, Untuk tanda tangan Member Card memakai Signature Panel di bagian belakang.Member Card juga dapat memakai Barcode. Member Card juga dapat menggunakan Magnetic Stripe.
    ID Card dan Member Card buatan kami menggunakan bahan baku PVC Core Impor dan dikerjakan dengan beberapa macam proses cetak serta proses akhir menggunakan mesin-mesin press khusus ID Card dan Member Card dengan Standar Kwalitas kartu kredit dengan garansi ketahanan bertahun-tahun.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.