Bahasa : English Indonesia

Anggota Gratis

Selamat Datang di

PT. Surya Mega Mustika

PT Surya Mega Mustika ( PT SMM) adalah perusahaan percetakan yang beroperasi di Jakarta, Indonesia. Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang layanan jasa cetak offset dan digital printing dengan didukung oleh mesin-mesin berteknologi tinggi. PT Surya Mega Mustika berdiri sejak tahun 1984 dengan nama CV. LIENDAH JAYA, yang adalah nama dari pemilik utama.
Seiring dengan berjalannya waktu, dengan mempelajari, memahami, memperbaiki, dan meningkatkan layanan serta kualitas produk menjadi lebih baik, pada tahun 2010 perusahaan ini berganti nama menjadi PT Surya Mega Mustika. Untuk meningkatkan kualitas produk dan pelayanan, PT Surya Mega Mustika secara berkala melakukan penambahan investasi mesin-mesin dengan teknologi terbaru serta meningkatkan jumlah dan kualitas sumber daya manusia.
Proses cetak didukung oleh mesin-mesin dan teknologi dan dioperasikan oleh operator-operator yang profesional dengan dedikasi terhadap kualitas. Terdapat mesin GTO, SOR-M, SOR-D dan SOR-S dalam memenuhi kebutuhan konsumen dan pelanggan-pelanggan. Mencetak beragam warna, hitam atau putih dengan berbagai pilihan kertas, mulai dari Duplex, HVS, art carton, kraft, ivory, dsb. Tidak hanya mencetak saja jasa yang ditawarkan oleh PT. Surya Mega Mustika, tapi kami juga menawarkan jasa sentuhan finishing untuk memberikan kesempurnaan karya cetak anda, yaitu pond, emboss, poly, Spot UV, vernish, laminating, laminating doff, lem ( manual/ mesin) , lem gelombang, pantek, dll. Sampai karya cetak anda sudah tertata dan terbungkus rapih siap untuk dikirim.

Kontak Perusahaan
Nama:
Nn. Devi tan
Alamat:
jakarta Utara, Jakarta
Indonesia
E-mail:
Kirim Pesan
Nomor Telpon:
Nomor telpon Nn. Devi tan di jakarta Utara
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Nn. Devi tan di jakarta Utara

Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan