Anggota Gratis 
Waterpass | Automatic Level,  Digital Theodolite,  Total Station,  GPS Garmin,  GPS Magellan,  GPS Trimble,  Kompas Suunto,  Kompas Brunton,  Clinometer,  Altimeter,  Leica Disto,  Leveling Laser,  Lux Meter,  Binoculars,  Handy Talky,  Radio Rig,  Repeater,  Rubber Boat,
Waterpass | Automatic Level, Digital Theodolite, Total Station, GPS Garmin, GPS Magellan, GPS Trimble, Kompas Suunto, Kompas Brunton, Clinometer, Altimeter, Leica Disto, Leveling Laser, Lux Meter, Binoculars, Handy Talky, Radio Rig, Repeater, Rubber Boat,
http://indotrade.co.id/survey_geologytool/
SUPPLIER : LASER METER | LASER LEVEL | GPS DEVICES | DIGITAL THEODOLITE | TOTAL STATION | WATERPASS / AUTO LEVEL | RADIO KOMUNIKASI | HAMMER TEST | FIBER OPTIC | FUSION SPLICER | OTDR | ALAT GEOLOGI
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Rian Hadianto [Pemasaran]
E-mail:
Pesan Instan:
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Rian Hadianto di Jakarta Selatan
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Rian Hadianto di Jakarta Selatan
Alamat:
Jakarta Selatan, Jakarta
Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Jual

GPS Trimble Geo XM
HargaNego
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
JumlahReady
Kemas & PengirimanUnit
GPS Trimble  ® GeoXM â „ ¢ handheld dari seri  ® GeoExplorer 2008 merupakan terjangkau, semua-dalam-satu solusi bagi pekerja mobile yang perlu Anda GIS ke lapangan. Dengan genggam GeoXM, awak Anda akan mengumpulkan diandalkan GPS meter 1 sampai 3 data untuk Anda GIS, relokasi aset dengan keyakinan dan memenuhi perintah bekerja secara efisien.

Karena penerima GPS dan antena yang dibangun ke dalam komputer genggam, itu tidak pernah mudah untuk menggunakan GPS dalam aplikasi Anda. Gunakan penerima SBAS terintegrasi untuk mendapatkan WAAS, EGNOS, atau koreksi MSAS, atau menggunakan Bluetooth yang terintegrasi  ® teknologi nirkabel dapat terhubung ke penerima GeoBeacon Trimble â „ ¢ untuk andal menavigasi ke aset, atau untuk merekam data baru untuk menjaga GIS sampai dengan menit.

Dengan prosesor 520 MHz kuat, 128 MB RAM, dan 1 GB penyimpanan onboard, maka GeoXM handheld perangkat kinerja tinggi yang dirancang untuk bekerja keras seperti yang Anda lakukan. Genggam memberikan Anda semua kekuatan yang Anda butuhkan untuk bekerja dengan peta dan set data yang besar di lapangan, dan tinggi resolusi layar VGA memungkinkan untuk melihat tajam dan jelas data Anda.

Dengan GeoXM genggam Anda memiliki fleksibilitas untuk bekerja persis seperti yang Anda mau. Handheld ini didukung oleh sistem industri-standar Windows Mobile  ® versi 6 operasi, sehingga Anda dapat memilih solusi perangkat lunak yang dirancang untuk kebutuhan bidang Anda, apakah off-the-rak atau tujuan-dibangun. Dan Anda dapat menggunakan built-in koneksi LAN nirkabel untuk mengakses organisasi Anda ' jaringan aman dan yang paling up-to-date informasi. Dengan teknologi nirkabel Bluetooth, GeoXM genggam menawarkan koneksi nirkabel ke Bluetooth ponsel untuk akses ke Internet untuk menerima data latar belakang peta. Anda juga dapat secara nirkabel terhubung ke perangkat lain seperti Bluetooth pengukur jarak laser dan scanner barcode untuk solusi kabel-bebas nyaman yang membuat Anda produktif di lapangan.

desain yang kokoh dan fungsi yang kuat adalah keunggulan dari seri  ® GeoExplorer. Ketika akurasi adalah kritis, GeoXM genggam memberikan-dengan efisiensi belum pernah terjadi sebelumnya dan kehandalan, kapan dan di mana Anda membutuhkannya.

Fitur utama:

* 1 sampai 3 meter GPS dengan SBAS terintegrasi
* Resolusi tinggi layar VGA untuk peta tajam dan jelas melihat
* Bluetooth dan opsi konektivitas LAN nirkabel
* 1 GB penyimpanan onboard plus SD slot untuk kartu removable
* Windows Mobile versi 6 sistem operasi
* Rugged handheld dengan semua hari baterai