Selamat Datang di
Supernova Pasar Swalayan & Toserba

Anggota Gratis
Supernova Pasar Swalayan & Toserba
Indonesia
  • Katalog Produk

    Lohas Star Crystal Pendant

    Lohas Star Crystal Pendant

    Harga:
    Rp. 1.500.000,-
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Jepang
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    1 box

    Keterangan :

    Energi Warna Dan Terapi Kristal
    SEKILAS LOHAS STAR CRYSTAL PENDANT

    Warna dikenal pasti memberi kesan terhadap diri kita dari berbagai macam cara. Dalam dunia modern, warna sering digunakan untuk mempengaruhi kita dalam bentuk iklan, dekorasi, tata busana, dan lain-lain. Warna juga turut digunakan dalam proses penyembuhan alternatif untuk memberi kesan terhadap tenaga dan kesejahteraan pribadi serta untuk merangsang peningkatan tenaga untuk proses kesembuhan.

    Penggunaan LOHAS Star Crystal Pendant untuk terapi diawali pada getaran tujuh kristal berwarna yang menghiasi pendant ini. Pada tujuh batu kristal tersebut, setiap kristal diletakkan berdasarkan tenaga elemen, ciri-ciri dan unsur-unsur kegunaannya. Dalam penggunaannya, apabila berdekatan dengan ketidakseimbangan tenaga, baik fisik maupun mental, pendant ini akan membantu meningkatkan keharmonisan dan kesehatan serta menyebabkan proses penyembuhan menjadi lebih cepat dan nyata.

    Pendant ini memberikan kesan ketenangan dan kehangatan yang mengasyikkan dan cantik. Serta mampu juga dipergunakan dengan apapun pakaian anda. Untuk hasil yang optimal dan berkesinambungan, sangat disarankan agar pendant ini dipergunakan setiap hari.

    Pendant ini melambangkan bentuk yang suci dan sempurna. Permukaannya tertutup 3 dimensi yang mana setiap sudut pada permukaan mempunyai jarak yang sama dari titik pusat, yang tidak mempunyai permulaan ataupun akhir. Serta melambangkan kesatuan dan keseksamaan yang menyeluruh. Ia menghasilkan tenaga yang cukup besar dari semua sisi.

    Bentuk segitiga piramid bintang bersudut 12 LOHAS Star Crystal Pendant wujud sejak dari jaman dahulu kala merupakan bentuk rancang bangun tenaga yang menghubungkan daya tenaga dan difungsikan untuk memancarkan energi penyembuhan yang berkualitas.

    Sesuai dengan teori yang ada, struktur dengan banyak sudut akan mampu menghasilkan tenaga positif yang menetralkan tenaga negatif. Salah satu fungsi utamanya adalah untuk menghapus tenaga negatif yang tidak aktif serta memberi fokus kuat dalam memancarkan energi dan manfaat positif yang terkandung di dalamnya. Penelitian telah menunjukkan bahwa tekstur gambar banyak sudut ini memberikan kemampuan untuk merubah keadaan mental, fisik dan emosi individu menjadi lebih baik.

    Pemulihan Kristal - Apa Itu ?
    Kristal dikatakan mampu memfokuskan aliran tenaga ke bagian-bagian tertentu dalam tubuh dan membawa tubuh pada tingkat keseimbangan maksimal bagi si penggunanya. Manfaat lainnya adalah untuk membersihkan tenaga negatif dan melegakan penyakit fisik. Kristal juga bermanfaat bila diletakkan di dekat tempat tidur, untuk proses dan kualitas tidur yang lebih baik.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.