Anggota Gratis
SUMBER MULIA HERBAL
indotrade.co.id/sumbermuliaherbal
Kontak Perusahaan
Nama:
Tn. Abah Izzulhaq (M. Jamil)
[Direktur/CEO/Manajer Umum]
E-mail:
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Abah Izzulhaq (M. Jamil) di Gresik
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Abah Izzulhaq (M. Jamil) di Gresik
Alamat:
Lowayu Rt 33 / 08 Kec. Dukun Gresik Jatim
Gresik 61155, Jawa Timur
Indonesia

Menulis tinjauan

Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Bahasa: English Indonesia

Tanggal Bergabung: 24 May. 2023 Terakhir Diperbarui: 9 Jul. 2011

Katalog Produk: Kapsul Ekstrak Anti Kanker [11 Jun. 2011, 3:53:22]
Negara Asal:Indonesia
Harga:55.000 (Jawa). Luar Jawa 60.000. Hrg Agen Disc. 35-50%
Cara Pembayaran:Tunai
Kemas & Pengiriman:Botol
Keterangan:Kapsul Ekstrak â Anti Kankerâ

Deskripsi :
Produsen : Reyhan Herbs
Mutu Produk : Ekstrak ( Bukan Serbuk)
Isi : 50 Kapsul
Harga Konsumen : P. Jawa Rp. 55.000 / Luar Jawa 60.000
Harga Agen : Disc. 35-50%

Kanker atau neoplasma ganas adalah penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel untuk tumbuh tidak terkendali ( pembelahan sel melebihi batas normal) , menyerang jaringan biologis di dekatnya, bermigrasi ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah atau sistem limfatik.

Di Indonesia, kanker menjadi penyumbang kematian ketiga terbesar setelah penyakit jantung. Menurut seorang Menteri Kesehatan Indonesia, penyebab utama kanker di negara ini adalah pola hidup yang tidak sehat, seperti kurang olahraga, merokok, dan pola makan yang tak sehat.

Untuk mengatasi penyakit kanker dibutuhkan herbal utama yang berfungsi menghambat dan mematikan perkembangan sel kanker, herbal yang berfungsi mengobati peradangan dan menetralisir racun akibat serangan kanker, serta herbal pendukung lainnya guna menghasilkan kesembuhan secara maksimal.

Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme/ Rodent Tuber)
Merupakan herbal utama yang digunakan Reyhan Herbs untuk menghambat dan mematikan perkembangan sel kanker, disamping herbal lainnya yang digunakan sebagai pendukung dan penguat dari herbal keladi tikus.
Herbal keladi tikus telah diteliti sejak tahun 1995 oleh Prof Dr Chris K.H.Teo, Dip Agric ( M) , BSc Agric ( Hons) ( M) , MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia dan juga pendiri Cancer Care Penang, Malaysia. Lembaga perawatan kanker yang didirikan tahun 1995 ini telah membantu ribuan pasien dari Malaysia, Amerika, Inggris, Australia, Selandia Baru, Singapura, dan berbagai negara di dunia.

Berbagai penelitian yang membuktikan akan efektifitas keladi tikus dalam mematikan perkembangan sel kanker yakni:
1. Pembuktian yang dilakukan oleh Choo Sheen Lai dari Pusat Penelitian Obat Universitas Sains Malaysia. Ia menemukan senyawa antikanker dalam keladitikus bernama fitol. Mekanisme fitol melawan sel kanker dengan cara apoptosis. Sel kanker terlampau â saktiâ sehingga tak pernah mati. Nah, fitol memberikan pisau tajam kepada sel kanker. Yang terjadi kemudian, sel kanker bunuh diri. Ketika itulah pasien sembuh.
2. Menurut data Cancer Care Malaysia, berbagai penyakit yang telah disembuhkan dengan keladi tikus adalah berbagai kanker dan penyakit berat seperti kanker payudara, paru-paru, usus besar-rectum, liver, prostat, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukemia, empedu, pankreas, dan hepatitis. Jadi diharapkan agar hasil penelitian yang menghabiskan milyaran Ringgit Malaysia selama 5 tahun dapat benar-benar berguna bagi dunia kesehatan.
3. Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta mengatakan bahwa ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.

Herbal â Anti Kankerâ Reyhan Herbs merupakan perpaduan sinergis dengan bahan-bahan herbal pilihan untuk mengobati penyakit kanker secara optimal, dengan komposisi ramuan seperti herbal keladi tikus, sarang semut, sambiloto, spirulina, royal jelly dan lain-lain yang diolah dengan proses teknologi ekstraksi agar mudah untuk diserap/ dicerna oleh sel-sel tubuh sehingga menghasilkan reaksi yang lebih cepat dan berlipat-lipat khasiatnya dibanding dengan ramuan herbal sediaan serbuk biasa, insyaAllah.

Pantangan penderita kanker :
Sayur : Tauge, Sawi putih, Kangkung, Cabe
Buah : Lengkeng, nangka, Durian, Nenas, Duku, Anggur.
Minuman : Es, Soft drink, Alkohol/ Bir
Makanan : Daging merah ( Sapi, Kerbau, dll) , Ikan Asin, Seafood ( Udang, Kerang, Cumi, Kepiting) , Makanan yang diawetkan, Makanan yang mengandung vetsin, Makanan yang dibakar, .dipanggang, .dan.digoreng.berulang-ulang.

Kacang hijau, ayam kampung berikut telurnya, ikan laut dan ikan tawar boleh dikonsumsi.

Anjuran :
⢠Memohon kesembuhan hanya kepada Allah semata, karena pada hakikatnya kesembuhan hanya datang dari Allah, sedangkan obat hanya merupakan sarana untuk memperoleh kesembuhan sebagai ikhtiar kita menjalani sebab. Doa akan memberi ketenangan dan kedamaian. Bersikaplah bahwa yang terjadi pada kita adalah yang terbaik menurut kehendak-Nya dan penderitaan yang dialami pasti ada hikmahnya.
⢠Hindari stress dan tingkatkan keyakinan untuk sembuh.
⢠Konsumsi sayur segar. Antara lain : Kubis, leunca, Buncis, Wortel, Pare, Brocoli, Sambung nyawa, Bit dan Bawang putih.
⢠Konsumsi juice buah. Antara lain : Belimbing manis, Apel malang, Jeruk, Pepaya, Jambu biji, Tomat.
⢠Jangan menkonsumsi makanan yang dipanggang, makanan yang digoreng berulang kali, nasi kemarin.
⢠Hindari rokok dan asap rokok.
⢠Apabila menkonsumsi sayuran yang dimasak sendiri, bisa ditambahkan bumbu dari tanaman herbal, seperti Pegagan, Sambung nyawa, Mahkota dewa, Daun salam, dll.
⢠Perbanyak minum air putih.
⢠Boleh minum susu non fat.

Berminat jadi agen? Hub. M. Jamil di : 085851196878 / 081949788838

Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.