Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Anggota SMS SMS IndotradeTahun ke-15
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Andy Darmawan [Pemasaran]

E-mail:
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Andy Darmawan di Jakarta Barat

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Andy Darmawan di Jakarta Barat

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Andy Darmawan di Jakarta Barat

Alamat:

Jakarta Barat
Indonesia

Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

Ruble[4 Feb. 2011, 8:53:17]
Harga100 ml: Rp 45.000,- , 500 ml: Rp 175.000,-
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & Pengiriman100 ml dan 500 ml
Negara AsalThailand

Keterangan

Ruble adalah Hormone perangsang akar yang sudah banyak dipakai di Thailand pada perbanyakan tanaman hias seperti: Sansevieria, Aglaonema, Anthurium, Anggrek, Cangkok tanaman buah dan sebagainya.
Keunggulan Ruble adalah merangsang pertumbuhan akar dan pertumbuhan rambut akar dengan sangat cepat dan merangsang pertumbuhan tunas.
Dosis pemakaian yang rendah menjadikan Ruble sangat ekonomis.
Dosis dan pemakaian:
Aglaonema dan Anthurium: Split atau tanaman yang dipisah dari indukan dicelupkan kedalam larutan Ruble dengan perbandingan 3ml – 5ml perliter air selama 10 menit, angkat dan tanam dimedia tanam. Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian Ruble 0, 5 – 1 ml per liter air, disemprotkan keseluruh tanaman dan disiramkan kemedia tanam seminggu sekali.

Sansevieria: Stek daunt atau tanaman yang dipisah dari indukan dicelupkan kedalam larutan Ruble dengan perbandingan 5ml perliter air selama 10 menit, angkat keringkan minimum selama 30 menit dan tanam dimedia tanam. Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian Ruble 1 ml per liter air, disemprotkan keseluruh tanaman dan disiramkan kemedia tanam seminggu sekali.

Anggrek: Split atau tanaman yang dipisah dari indukan dicelupkan kedalam larutan Ruble dengan perbandingan 3ml – 5ml perliter air selama 10 menit, angkat dan tanam dimedia tanam. Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian Ruble 0, 5 – 1 ml per liter air, disemprotkan keseluruh tanaman dan disiramkan kemedia tanam seminggu sekali.

Cangkokan: Kupas batang yang akan dicangkok, oleskan batang yang terkupas dengan larutan Ruble dengan perbandingan 5ml perliter air, lalu bungkus dengan media tanam, untuk mempercepat pertumbuhan akar, dilanjutkan dengan penyiraman Ruble 0, 5 – 1 ml per liter air seminggu sekali.
Sekarang Ruble sudah tersedia di Indonesia.

menampilkan 19 dari 25 | Sebelum : Superthrive | Berikut : Perlite
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.