Anggota Gratis
PT. SUMBER UTAMA KIMIA MURNI
http://indotrade.co.id/sukm/
Bahasa :

Katalog Produk

Portable Vertical Autoclave ES-315 Tomy
HargaCall for Pricing
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanPack
Negara AsalAmerika Serikat

Keterangan

Tomy Es-315 telah dilengkapi dengan Delayed Start Timer dan Warming Cycle yang sangat kompak dan sesuai dengan efisiensi alat. Alat ini sangat sesuai dengan semua tipe tempat kerja Anda karena alat ini bekerja dengan sangat cepat, media seterilisasi yang efektif, glassware, instrument dan disposal.

Autoclave tipe ES terdiri atas tiga jenis proses pengoperasian dan Graphic Process Display. Autoclave ES-315 menyediakan pengoperasian yang mudah pada sterilisasi laboratorium Anda dan kebutuhan persiapan alat.

Autoclave ini menawarkan 3 jenis proses pengoperasian dari proses sterilisasi dasar sampai dengan proses pemanasan otomatis. Proses pemanasan selama 8 jam, yang telah menjadi salah satu fitur dalam Autoclave Tomy tipe ES ini, dapat digunakan secara langsung sesuai dengan proses sterilisasi atau secara independen meleleh dan menjaga kesterilan dari media sehingga dapat langsung digunakan.

Untuk meningkatkan kemudahan Anda, semua proses dapat diprogram sampai dengan 99 jam masa proses dengan menggunakan delayed start timer. Fitur inin memungkinkan Anda untuk menyediakan media steril dan siap untuk digunakan setiap kali Anda membutuhkan.

Autoclave Tomy juga memudahkan Anda dalam mengurangi biaya biaya tambahan layaknya biaya pemasangan awal dan proses wiring yang sangat kompleks, karena alat ini merupakan alat yang portable sehingga Anda hanya perlu mencolokkan kabel power, menambahkan air, dan serahkan selanjutnya kepada Steam Generator dan sistem Ventilasi yang telah dimiliki oleh Autoclave ini. Tempat penyimpanan Autoclave Vertical Tomy mampu menampung banay sekali media terkait. Alat kecil seperti cawan petri dan test tube dapat dengan mudah diakomodir oleh alat ini melalui keranjang penjepit sementara benda benda berukuran besar seperti fermenter atau sebuah carboy @ 25 liter dapat juga digunkan pada proses sterilisasi.

Untuk memastikan keamanan Anda dan proses sterilisasi yang komplet, Autoclave Tomy dilengkapi dengan pengaturan suhu yang independen dan sistem pemantauan tekanan.

Chamber Capacity: 53 Liters
110/ 120 V 50/ 60 Hz 20 Amps
220/ 230/ 240 V 50/ 60 Hz

Spesifikasi:
# Chamber Size:
# 25" ( H) X 12" ( W)
# 0" Deep

# Brand New Machine

# Automatic ( electronic) controlled

# Steam Sterilizer

# Power Supply: 110V

# 30 minutes cycle

# Vertical Style

# Weight: 176.00 Pounds.

Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.