Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade Tahun ke-13
Bahasa :
Sport Market
http://indotrade.co.id/sportmarket/
 Jual:Derma Wand / Power Wand  Jual:Kenobi ( Tokebi) Hand Held Mixer  Jual:Tokebi ( Kenobi) Hand Held Mixer  Jual:O Zen Body Slimmer  Jual:Magic Massager 7 In 1  Jual:O Zen Body Slimmer  Jual:Slimming Suit  Jual:O Zen Body Slimmer  Jual:Slimming Suit  Jual:Slimming Suit  Jual:Bantal pillow OSO  Jual:Cardio Twister  Jual:Bantal Blue Idea , Cushion Massage Pillow  Jual:Air Climber  Jual:Sony playstation portable Go ( psp Go)  Jual:CARFCAT SONGLIN DUAL HEAD MASSAGER INFRARED SL   666  Jual:Air Climber  Jual:Spin Black Power  Jual:Spin Black Power  Jual:Mineral Pot  Jual:SHOULDER MASSAGER  Jual:Mineral Pot  Jual:Sandal Tourmalin / Imperial Doctor Slipper  Jual:Sandal Tourmalin / Imperial Doctor Slipper  Jual:Sandal Tourmaline / Imperial Doctor Slipper  Jual:Body Slender  Jual:Shaper  Jual:Celana korea  Jual:Beapaere/ Celana korea ( Korset)  Jual:Mini Q Slimming  Jual:Akupuntur  Jual:Cooling Pack  Jual:New Black Power  Jual:Kinect Sport for Xbox 360  Jual:Kinect Sport Xbox 360  Jual:Spin Black Power  Jual:Celana dalam Vakoou  Jual:Konzui Slimming Suit Seen On Tv  Jual:Eurapa Double Fry Pan  Jual:Eye Care Massager  Jual:Balance Power  Jual:Balance Power  Jual:FREESTYLE GLIDER CARDIO  Jual:Gelang Power Balance  Jual:Gelang Power Balance  Jual:Gelang Power Balance  Jual:Sepeda Statis  Jual:AB TRONIC X2 
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Ferry [Pemilik/Pengusaha]

E-mail:
Pesan Instan:

Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Ferry di Jakarta Barat

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Ferry di Jakarta Barat

Alamat:

Jl. Mangga Besar 2
Jakarta Barat 11150, Jakarta
Indonesia

Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Jual

Balance Power[12 Jul. 2011, 16:52:37]
HargaRp 700.000
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai, Cek Bank
Jumlah1
Kemas & Pengiriman1
Negara AsalChina
1 Balance Power

10 Bantal lentur

2 Pasang Karet elastis

1 Buku Manual

NEW BALANCE POWER adalah alat olahraga revolusioner yang dapat membantu meregangkan otot yang kaku di sekitar punggung dan pinggang. NEW BALANCE POWER juga berfungsi untuk mengencangkan otot perut, melatih perut bagian bawah, bagian atas, bagian tengah bahkan bagian samping perut.

Manfaat New Balance Power :

1. Membantu meregangkan otot yang pegal dan kaku terutama di daerah punggung dan pinggang.

2. Membantu memperbaiki posisi ruas tulang punggung.

3. Membantu membentuk otot perut agar lebih kencang, karena secara efektif bekerja pada bagian perut bawah, perut atas, perut tengah dan bahkan bagian samping perut.

4. Mengencangkan otot kaki, betis dan lengan.

5. Membuat tubuh menjadi segar kembali.

Keunggulan New Balance Power :
1. Didesain sesuai dengan bentuk tulang belakang manusia sehingga pengencangan otot perut dan peregangan dilakukan dengan maksimal.
2. Dengan bantalan yang menopang punggung juga berfungsi memberi pijatan lembut ketika menggunakan NEW BALANCE POWER.
3. Menggantikan cara stretching yang rentan pada terjadinya keseleo yang berat atau peregangan yang berlebihan.

Fungsi New Balance Power :
1. Orang yang ingin menjaga kesehatan badannya, terutama pada bagian perut dan punggung belakang.
2. Sakit pinggang karena pekerjaan rumah tangga atau kebanyakan membungkuk dan mengangkat barang yang berat.Otot yang kaku akibat seharian terlalu lama duduk atau terlalu lama mengemudi kendaraan.

Bila Anda merasa cepat lelah ketika berjalan, atau tidak merasa nyaman saat melakukan gerakan olahraga. Sekarang saatnya Anda untuk mengempiskan perut Anda, sekaligus meraih banyak keuntungan dari perut datar yang akan Anda miliki. Otot perut memiliki kekuatan tersembunyi untuk digunakan dalam berbagai aktivitas. Untuk melatihnya diperlukan gerakan khusus untuk mengencangkan dan menguatkan otot perut. Di samping itu, memiliki otot perut yang kuat dapat juga membantu mempertahankan keseimbangan metabolisme dalam tubuh, memperbaiki pencernaan dan mencegah terjadinya nyeri atau pegal di punggung. Otot punggung dan perut yang kuat akan menjaga kestabilan punggung Anda.

NEW BALANCE POWER didesain sesuai dengan struktur tulang punggung manusia, sehingga dapat memperbaiki posisi ruas tulang punggung dan melindungi Anda dari kemungkinan keseleo atau peregangan yang berlebihan. Dilengkapi dengan panduan lengkap langkah-langkah gerakan, sehingga akan semakin memudahkan Anda menggunakan NEW BALANCE POWER dan Anda akan langsung merasakan manfaatnya. Yang terpenting, bukan hanya otot perut Anda saja, NEW BALANCE POWER juga ikut mengencangkan otot kaki, betis dan lengan Anda.

Note :

NEW BALANCE POWER merupakan penyempurnaan produk dengan alas lurus sehingga lebih stabil dan mengurangi resiko cidera otot.

Di lengkapi dengan 2 warna :

Biru dan Merah Jambu .

Berat : 14 / 15 Kg
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.