Selamat Datang di
SPEED GPS Tracker

Anggota Gratis
SPEED GPS Tracker
SPEED GPS Tracker
Indonesia
Share
Selamat Datang di
SPEED GPS Tracker

http://indotrade.co.id/speed_gps


Speed Tracker adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang security armada yg di kenal dengan GPS tracker.Semua type Gps tersedia, dari yg murah berkualitas sampai yang bagus mahal,
Pelacakan kendaraan secara online. Anda dapat melacak kendaraan Anda melalui komputer, Laptop, Handphone Android, iPhone, Blackberry.
Pelacakan kendaraan melalui SMS
Penyadapan dalam kabin kendaraan. Anda dapat menyadap suara dalam kabin kendaraan dengan suara yang jernih.
Mematikan kendaraan dan menghidupkan kendaraan melalui SMS. Anda dapat mematikan serta menghidupkan kembali mesin kendaraan sesuai dengan keinginan Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada melalui ponsel Anda.
Peringatan kendaraan pada saat tejadi sabotase kendaraan. Anda dapat mengantisipasi jika kendaraan mengalamai sabotase.
Peringatan Pembatasan Daerah. Anda dapat membatasi ruang gerak kendaraan seperti dalam posisi parkir, masuk gudang ataupun keluar gudang/ garasi.
Peringatan Batas Kecepatan. Anda dapat mengetahui maksimal batas kecepatan yang telah diatur sesuai dengan keinginan Anda.
Laporan Jarak Tempuh. Anda dapat mengetahui berapa jarak tempuh kendaraan baik perhari, per jam, per minggu. Kami menyimpan data perjalanan kendaraan Anda selama 60 hari
Laporan Jam Kerja Mesin. Sangat cocok dipergunakan pada kendaraan alat berat untuk mengetahu jam kerja mesin agar meminimakan penyalahgunaan jam kerja mesin.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs SPEED GPS Tracker.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.