Selamat Datang di
souvenir plakat

Anggota Gratis
souvenir plakat
souvenir plakat
Indonesia
Share
Selamat Datang di
souvenir plakat

http://indotrade.co.id/souvenirplakat


Selamat datang di kembar souvenir . . .
Kami Kembar souvenir adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan souvenir. Tersedia berbagai produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan souvenir penghargaan, hadiah, promosi, pameran, award, dll. Macam Souvenir yang kami sediakan mulai dari medali, plakat, patung, miniatur, pin, gantungan kunci, piala, dan berbagai macam souvenir. Bahan pembuatan menggunakan fiber/ Resin/ fiberglass, acrylic, kayu, marmer, logam, dll. Semua itu tentunya dapat disesuaikan dengan budget atau anggaran anda.
Meskipun web ini bernama www.souvenirplakat.com namun nama perusahaan kami adalah kembar souvenir, web yang bernama souvenir plakat ini hanya pendukung agar orang mudah mengakses situs kami. Kembar souvenir adalah perusahaan souvenir online terpercaya baik mutu dan kualitasnya. Usaha yang didirikan sejak tahun 2006 ini sudah memilik banyak pelanggan/ klien salah satunya UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA ( UNY) , AKMI baturaja, saluran televisi TVRI, AKBID BPH Serang, kolam renang taman tirta bantul, dll yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.
Contact
Telp. : 085643157927 ( 24 jam)
Website : www.souvenirplakat.com
BBM pin : pin: 2BAE6A4A
E-mail : kembarsouvenir@ gmail.com, kembarsovenir@ yahoo.com
Alamat kios : Jln. Parangtritisa km.4 yogyakarta ( seltan alfarmart)
Alamat rumah : Saman 3, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs souvenir plakat.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.