DICARI AGEN UNTUK PRODUK NANO ENERGIZER dan TURBO BBM
Anggota Gratis
Solusi Otomotif
http://indotrade.co.id/solusiotomotif/
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Rudi
[Direktur/CEO/Manajer Umum]
E-mail:

Situs Web:
Pesan Instan:
Y!: hen2jun 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Rudi di BANDUNG
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Rudi di BANDUNG
Alamat:
BTC Mall, Jl. Pasteur, lt. SB (depan SIM Outlet)
BANDUNG 40161, Jawa Barat
Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

EZZER Anti Rush
HargaRp 35.000,-
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & Pengiriman400 ml
Negara AsalJerman

Keterangan

ANDA PUNYA MASALAH dengan baut macet, engsel macet, bunyi derit, kotoran yang mengerak dan lain lain akibat karat ? ?

EZZER AUTOCARE INDONESIA memberikan solusi berupa produk bermutu EZZER POWERFUL ANTIRUST & PENETRATING OIL yang adalah salah satu cairan minyak synthetic berdaya ampuh untuk menghancurkan, melarutkan, dan mengangkat karat pada segala media. Memiliki daya penetrasi yang cepat sampai ke sela-sela bagian yang berkarat. Tidak merusak logam apapun, plastik, karet , kayu dan permukaan dengan lapisan cat.

EZZER POWERFUL ANTIRUST & PENETRATING OIL, kaena daya penetrasinya yang sangat tinggi menjadikan produk ini menyebar ke segal apenjuru bagian-bagian yang bergerak atau yang memiliki rongga. Sehingga produk ini terkenal dikalangan umum karenamemiliki sifat MELARUTKAN, MEMBERSIHKAN, MELUMASI sekaligus MELAPISI ! Olh karena itu produk ini memiliki fungsi MULTI GUNA sebagai PERONTOK KARAT, PEMBERSIH SETBAGUNA, PELUMAS SERBAGUNA dan ANTIKARAT YANG AMPUH.

EZZER POWERFUL ANTIRUST & PENETRATING OIL umumnya dipakai untuk merontokan baut-baut sehingga mudah dibuka, untuk melumasi chasis, engsel-engsel pintu, gembok, kunci, rel pintu sekaligus melindungi dari karat, menghilangkan bunyi derit pada setiap bagian yang bergerak, banyak yang dipakai pada bengkel-bengkel karena sangat membantu pada saat memperbaiki kendaraan sewperti bongkar pasang parts kedaraan. Karena daya ampuhnya yang luar biasa membuat penggunanya hemat waktu, hemat biaya, dan hemat tenaga.

CARA PEMAKAIAN :
Buka penutup kaleng, pasangselang merah penghubung pada ujung kaleng, kocok kaleng bebrapa saat, arahkan ujung selang pada target penyemprotan dan diamkan beberapa saat untuk proses penetrasi meresap ke sela-sela atau bagian yang dibersihkan. Jika digunakan sebagai pelumas atau anti kaat, cukup semprotkan produk pada bagian yang akan dilapisi secara merata.
Masukan ke Produk RekananKenalkan ke teman Anda
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.