Selamat Datang di
SAFARI NUSANTARA TOUR & TRAVEL

Anggota Gratis
SAFARI NUSANTARA TOUR & TRAVEL
SAFARI NUSANTARA TOUR & TRAVEL
Indonesia
  • Katalog Produk

    PAKET TOUR WISATA GORONTALO

    PAKET TOUR WISATA GORONTALO

    Harga:
    NEGO
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    PAKET

    Keterangan :

    GORONTALO TOUR 3 DAY 2 NIGHT

    Hari 01 : ARRIVAL – LIMBOTO – HOTEL ( MM)

    Setibanya di Bandara Jalaluddin Isimu, Peserta Tour akan dijemput kemudian diajak mengunjungi Salah satu bangunan tertinggi kebanggaan masyarakat Gorontalo yaitu MENARA KEAGUNGAN terletak di daerah Limboto ibukota Kabupaten Gorontalo. Menara ini dibangun menyerupai Menara Eifel, yang menarik adalah dari atas menara ini kita dapat melihat sebagian dari daerah provinsi Gorontalo. Selanjutnya peserta akan menuju kota Gorontalo untuk Check in di Hotel pilhan. Makan Malam di Lokal Restoran.

    Hari 02 : GORONTALO CITY TOUR + SHOPPING ( MP/ MS/ MM)

    Setelah Sarapan pagi, Full day City Tour mengunjungi Kantor Walikota, alun-alun Kota Gorontalo, Monumen Nani Wartabone, Mesjid Baitul Rahim, Kantor Gubernur Gorontalo, Kantor Pengadilan Negeri dan beberapa gedung pemerintahan yang dibangun diatas Bukit, dari lokasi tersebut juga kita dapat melihat pemandangan Indah kota Gorontalo. Dengan di bangunnya gedung pemerintahan di atas bukit mengisyaratnya bahwa pemerintah di Gorontalo selalu melihat dan memperhatikan masyarakatnya. Selanjutnya mengunjungi BENTENG OTANAHA yaitu merupakan salah satu peninggalan bersejarah bangsa portugis yang dibangun pada abad ke 15, benteng ini berlokasi di pesisir Danau Limboto, memiliki ratusan anak tangga, Makam Ju Panggola yaitu makam keramat yang dikenang sebagai makam islam Gorontalo yang telah ada sejak abad XIV, Desa Iluta, yaitu pintu masuk ke Danau Limboto dimana tempat ini pernah dijadikan tempat mendarat pesawat Amphibi katelina yang di tumpangi Presiden Soekarno. Makan Siang diLokal Restoran. Peserta akan diajak berbelanja Souvenir Khas Gorontalo Seperti Sulaman Krawang, Kue Pia, dll. Kembali Kehotel kemudian acara Free Program. Makan Malam di Tepi Pantai Gorontalo.

    Hari 03 : FREE PROGRAM – DEPARTURE ( MP)

    Setelah Sarapan Pagi Acara Free Program, sampai tiba waktunya di antar ke bandara Jalaluddin untuk penerbangan selanjutnya. Tour Berakhir ! Sampai Jumpa pada program Tour kami Selanjutnya

    Harga sudah termasuk :
    - Tours dan transfer sesuai dengan acara perjalanan.
    - Entrance Fee
    - Transportasi dan Pramuwisata / Guide

    Kontak Travel Services

    ms. utma
    Safari Nusantara Tour & Travel
    hotline tour : + 6281251194197, + 6285751695087
    Email : nusantara_safari@ yahoo.com



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.