Anggota Gratis
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Sujatna [Direktur/CEO/Manajer Umum]

E-mail:
Pesan Instan:

Windows Live: zincseng zincseng
Y!: zincseng 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Sujatna di Jakarta Pusat

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Sujatna di Jakarta Pusat

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Sujatna di Jakarta Pusat

Alamat:

Plaza mangga dua, Blok A2 N0. 130
Jakarta Pusat 10730, Jakarta
Indonesia

Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa :

Jual

EZO Cable RG 59 / SA[25 May. 2011, 8:25:23]
HargaIDR 1.750.000,-
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanNew in reel box
TENTANG EZOCABLE

APLIKASI

Kabel koaksial ini dirancang khusus untuk aplikasi CCTV. Kami telah menggunakan pengalaman kami dan maju teknik produksi otomatis untuk mengembangkan garis penuh kabel CCTV yang memberikan kinerja premium dan penerimaan kualitas tertinggi CCTV di harga yang luar biasa.

KABEL UNTUK KINERJA SISTEM CCTV OPTIMAL

Hari sistem CCTV lebih complexx dan sensitif dari sebelumnya. Menggunakan tipe yang tepat dan kualitas kabel CCTV merupakan unsur penting dari sebuah sistem operasi dengan benar. Kualitas kabel selalu essntial dalam memberikan penerimaan kualitas gambar untuk sistem CCTV. Ezo Kabel CCTV sekarang menawarkan kabel untuk memenuhi standar kinerja tertinggi dan peringkat keselamatan.

MEMILIH KABEL BENAR

Berbagai faktor masuk ke dalam desain dan konstruksi kabel koaksial yang digunakan untuk keperluan CCTV.

PUSAT TEMBAGA PADAT konduktor

CCTV Video sinyal dapat berkisar dari frekuensi 2 MHz atau lebih rendah ( horisontal dan vertikal sync informasi pulsa) untuk frekuensi 450 MHz atau lebih tinggi ( informasi video) . Karena sistem beroperasi pada frekuensi 2 sampai 4 MHz, kabel coaxial dengan konduktor tembaga solid pusat harus digunakan. ' Efek kulit' Pada frekuensi rendah ini, sinyal RF dibawa lebih dekat ke pusat konduktor, fenomena yang disebut. Jika tertutup baja konduktor tembaga pusat digunakan, frekuensi rendah sinyal RF akan berjalan melalui baja yang akan menghasilkan redaman yang jauh lebih besar ( rugi) pada sinyal menyebabkan masalah pada kabel yang panjang berjalan. Karena efek kulit, konduktor tembaga padat pusat harus selalu digunakan dengan sistem keamanan CCTV.

Berbusa dielektrik

Bahan dielektrik yang digunakan dalam kabel koaksial dapat padat atau berbusa. Namun, berbusa dielektrik dianjurkan karena memiliki konstanta dielektrik yang lebih rendah yang menghasilkan redaman rendah ( rugi) bersih dan Kapasitansi rendah. Properti ini sangat penting dan sangat mempengaruhi kualitas sinyal video CCTV ditransmisikan.

TEMBAGA-Braid pelindung

Perisai pada kabel koaksial dapat dibuat dari berbagai konstruksi seperti jalinan tembaga, alumunium foil dengan jalinan tembaga kaleng, atau alumunium foil dengan menjalin alumunium. Pada frekuensi rendah, tembaga perisai kepang biasanya digunakan. Sebagian pakar industri keamanan dan peralatan CCTV manufaktur sarankan menggunakan dikepang tembaga atau tembaga kaleng, yang digunakan dengan alumunium foil. Keduanya akan memberikan DCR rendah ( resistansi arus searah) , sehingga memungkinkan kinerja sistem yang benar dengan kembali resistif rendah melalui kawat kepang. Foil dan tembaga kalengan perisai harus dipertimbangkan di daerah dimana tinggi interferensi RF eksternal diharapkan
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.