Anggota Gratis
Bahasa :
Pupuk Perkebunan l Pupuk Kelapa Sawit l Mesin Kompos - www.kencanaonline.comPupuk Perkebunan l Pupuk Kelapa Sawit l Mesin Kompos - www.kencanaonline.com
http://indotrade.co.id/sksubang/
 Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Sawit [ Palm Oil Fertilizer]  Jual:Pupuk Kompos Organik Green Phosko®  Jual:Komposter Biophosko® RKE 2000 L  Jual:Mesin Olah Sampah Rotary Klin Elektrik RKE 1000 L  Jual:Komposter Biophosko® [ Rotary Klin]  Jual:Komposter Biophoskko® [ Hand Rotary Kiln ]  Jual:Pupuk ( 20 Pack ) Gramafix® Kacang [ Fertilizer For Legum ]  Jual:Pupuk ( 20 Pack) Gramafix® Sayuran Biji [ Peas & Beans Fertilizer]  Jual:Pupuk ( 20 Pack ) Gramafix® Sayuran Umbi [ Fertilizer for Root Crops ]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Sayuran Daun [ Leafy Vegetable Fertilizer ]  Jual:Pupuk ( 20 Pack) Gramafix® Tanaman Hias [ Ornamental Fertilizer]  Jual:Pupuk ( 60 Pack ) Gramafix® Buah [ Fertilizer For Fruits ]  Jual:Bakteri Pengurai [ Compost Activator ] Green Phoskko® ( GP 1)  Jual:Pupuk Gramafix® Karet [ Rubber Tree Fertilizer]  Jual:Pupuk Gramafix Jagung [ Corn Fertilizer ]  Katalog Produk:Pupuk Formula Spesifik Tanaman Gramafix®  Jual:Penggembur [ Bulking Agent ] Green Phoskko® [ GP 2]  Katalog Produk:Pupuk Formulasi Gramalet® [ Flexible Formula Fertilizer ]  Jual:Pupuk Gramafix® Kopi [ Coffee Fertilizer ]  Jual:Komposter Biophosko® Compost Bin [S]  Jual:Komposter Biophoskko® Compost Bin [M]  Jual:Komposter Biophosko® Compost Bin [L]  Jual:Pupuk Gramafix Kakao [Cocoa Fertilizer]  Jual:Pupuk Gramafix Cengkeh [Clove Fertilizer]  Jual:Pupuk Gramafix Mente [ Fertilizer for Cashew ]  Jual:Pupuk Gramafix® Padi [Fertilizer for Rice Paddy]  Jual:Pemupukan Tanaman HTI Kayu [Timber Tree Fertilizer]  Jual:Pupuk Gramafix® Teh [Tea Fertilizer]  Jual:Biophoskko® Komposter Elektrik KE 100L 
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Manahara Sirait [Penjualan]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: brand_mngr 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Manahara Sirait di Asahan

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Manahara Sirait di Asahan

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Manahara Sirait di Asahan

Alamat:

Jl Puskesmas Desa Sei Piring Kec Pulau Rakyat
Asahan, Sumatera Utara
Indonesia

Kantor Pusat : Jl Pungkur 115 B Bandung 40251, Telpon kontak: + 62-22-4262235- 4262253, HP + 62-81572527115-811208648
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Jual

Bakteri Pengurai [ Compost Activator ] Green Phoskko® ( GP-1)
HargaRp 550.000,- (Loco Bandung)
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
JumlahKarton Isi 20 @ 250 gr Per Pack
Kemas & PengirimanPVC + DUPLEX 150 gr 95x30x 127
Negara AsalIndonesia
Bakteri Pengurai Limbah Organik Green Phoskko® ( GP-1) @ 250gr/ Pack adalah konsorsium mikroba unggulan ( bakteri aktinomycetes- spesies aktinomyces naeslundii, Lactobacillus spesies delbrueckii, Bacillus Brevis, Saccharomyces Cerevisiae, ragi, dan jamur serta Cellulolytic Bacillus Sp) - pengurai bahan organik ( limbah kota, pertanian, peternakan dan lain-lainnya) .

Bermanfaat untuk mempercepat proses dekomposisi, menghilangkan bau busuk dan menekan pertumbuhan mikroba patogen.

DOSIS & TEKNIK APLIKASI

1. satu ( 1) kg Green Phoskko® Activator dapat digunakan untuk tumpukan sampah sekitar 3 m3,

2. Larutkan atau campurkan 250gr Green Phoskko® Activator dalam 40 – 100 ltr air, kemudian diaduk hingga merata ( bila tersedia tambahkan 250gr dedak dan 100 gula pasir, 100 gr urea dan diaduk hingga merata) .
_____________________
3. Diamkan sekitar 2 – 4 jam, dalam kurun waktu tersebut lakukan pengadukan 2 – 3 kali,
___________________________
4. Siramkan larutan tersebut pada tumpukan sampah secara merata. Bila kelembaban sampah masih kurang, CIPRATI tumpukan SAMPAH tersebut dengan air hingga mencapai kelembaban sekitar 60 - 65 % ,
_____________________________
5. Pertahankan proses pengkomposan secara aerob, dengan mengatur sirkulasi udara atau suplai oksigen melalui pipa paralon atau bambu ( diameter sekitar 7, 5 cm – 10 cm dan diberi lubang dengan diameter 1 cm dalam bentuk spiral) , ditusukkan ke dalam tumpukan dengan jarak sekitar 25 - 50 cm.
__________________________
6. Tutup tumpukan sampah dengan terpal atau plastik untuk mengurangi penguapan dan pertahankan temperatur 60 – 65° C selama 2 – 3 hari. Selanjutnya lakukan pembalikan ( 5 – 7 hari sekali) dan atur kelembaban tumpukan sampah dengan menambahkan air hingga kelembaban sekitar 60 – 65% ( bila diperlukan pada pembalikan kedua gunakan Green Phoskko® Activator kembali) .
___________________________
7. Proses dekomposisi dilakukan sekitar 2 – 5 minggu
_______________________________
Pemegang kebijakan dan proyek yang berkaitan dengan kebersihan kota dapat mempertimbangkan penggunaan activator ini dengan cara melakukannya di pusat-pusat sampah kota ( pasar, perumahan, sentra peternakan dan lainnya) . Tanpa harus bermotif penjualan kembali hasil proses pengomposannya ( non-komersial) , jika saja sampah sudah terdekomposisi maka tidak berbau, berbagai kalangan akan memungutnya untuk digunakan amilioran/ tanah gembur ( melakukan packing dan repacking untuk dijual maupun ibu rumah tangga untuk tanaman hias dan bunga di pekarangan) .
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.