Katalog Produk

Remote Monitoring System
Remote Monitoring System[23 Nov. 2011, 19:23:52]
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Jumlah1
Kemas & Pengirimanea
Negara AsalAmerika Serikat

Keterangan

Remote Monitoring System yaitu suatu system/ aplikasi yang dibuat untuk memonitor suatu kondisi sesuatu seperti peralatan yang berhubungan dengan kelistrikan, mesin produksi, kondisi lingkungan dan lain-lain melalui PC ataupun Handphone.

Sistem pengiriman data system kami melalui jaringan Kabel, Wireless IP, atau GSM, sehingga dimanapun lokasi dari peralatan, mesin atau kondisi lingkungan yang ingin dimonitor berada, asalkan ada salah satu jaringan tersebut ada maka, anda akan dapat memonitornya melalui solusi kami.

Selain memonitor, anda juga dapat melalukan eksekusi ( menyalakan atau mematikan peralatan atau mesin) secara remote pula. Hal ini sangat penting untuk meminimalisir kerusakan atau kondisi yang tidak anda inginkan.

Fungsi ketiga dari solusi kami adalah alarm system, yaitu suatu fungsi yang memberikan laporan secara real-time tentang kondisi dari peralatan anda apabila berada dalam kondisi diluar dari batasan kondisi yang anda inginkan. Dengan demikian anda dapat melakukan tindakan secara cepat untuk mengatasi masalah yang timbul tersebut misalnya dengan mematikan secara remote.

Beberapa aplikasi solusi kami antara lain:

§ Monitoring Genset ( suhu, voltage, watt, fuel meter, hour meter dll)
§ Monitoring Mesin Produksi ( Sebagai Counter Output/ Produksi)
§ Monitoring Kelembaban suatu tempat/ ruangan, Temperature, dll
§ Monitoring Banjir/ Ketinggian air dikombinasikan dengan menyalakan pompa secara otomatis.
§ Monitoring Tekanan dan Flow Air ataupun Gas
§ Dll

Solusi kami sangat fleksibel untuk disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan kami baik secara fitur maupun pengaplikasian solusinya, sehingga apapun kebutuhan anda apabila ada media yang dapat mengukur kondisi tersebut maka kami hampir pasi dapat memberikan solusinya.

Hubungi kami untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang Anda hadapi, kami siap melakukan diskusi untuk memberikan solusinya.

menampilkan 1 dari 10