Selamat Datang di
Sinar Inti Teknologi

Anggota Gratis
Sinar Inti Teknologi
Indonesia
  • Jual

    Phase Detector ( R or S or T ) / pemetaan  phase R/S/T pada travo PLN

    Phase Detector ( R or S or T ) / pemetaan phase R/S/T pada travo PLN

    Harga:
    Low Price - Call Us soon
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Jumlah:
    minimum 1 unit
    Kemas & Pengiriman:
    Garansi Penuh 6 bulan
    SIT Phase detector adalah alat yang berguna untuk memisahkan dan menemukan setiap phase yang masuk di setiap rumah / customer.

    Alat ini terdiri dari 2 unit bagian terpisah. Bagian utama yaitu: Main Phase Detector CT-1204 dan Field Phase Detector FT-1204.

    Dua alat ini berfungsi untuk mengetahui phase apa yang ada di jaringan tegangan rendah setiap rumah.
    Jaringan tegangan tinggi/menengah yang di turunkan menjadi 220 v dengan melalui travo. Jaringan ini terdiri dari 3 phase yang kita beri nama R, S dan T. ketiga jaringan ini akan di ditribusikan secara idealnya ke pelanggan listrik rumah secara seimbang dengan banyaknya beban.

    Misalnya R mencatu 30 rumah, S mencatu 30 rumah dan T mencatu 30 rumah.
    Karena sesuatu hal pendistribusian beban ke tiga phase listrik menjadi tidak seimbang. Supaya Efesiensi dari travo maka pendistribusian ini harus di seimbangankan di ketiga phase pada travo yang sama. Maka itu dilakukan pendataan dari rumah ke rumah dan dipetakan kemudian di atur ulang pendistribusiannya. Untuk mengetahui phase apa saja yang masuk ke rumah-rumah diperlukan lah alat ini yaitu Main Phase Meter Detector CT-1204 dan Field Phase detector FT-1204.
    Phase detector ini bisa digabungkan pemakaiannya dengan product kami yang lain yaitu power line tracer , yaitu untuk mengetahui line dimana line tersebut mempunyai phase yang sama , misanya R, dengan percabangan 4 atau lebih.

    Selain penggunaan untuk PLN juga bisa dipakai untuk pemerataan beban pada perusahaan swasta yang menggunakan 3 phase, misalnya HOTEL, perusahaan yang menggunakan energi listrik yang cukup tinggi dll

    Untuk keterangan lebih jauh dan lebih detail bisa menghubungi kami baik melalui telephone maupun email, kami akan siap membantu anda.

    Kami akan sediakan kebutuhan pelanggan kami. Mohon hubungi kami untuk lebih detailnya


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.