Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
`` Visit our websites www.sinarbaktimulia.com \"
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade Tahun ke-13
menampilkan 1 dari 79

Katalog Produk

kabel NYA merk metal, supreme, voksel, & kabellindo
HargaKOMPETITIF
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTunai
Kemas & PengirimanRoll Dan Huzbel
Negara AsalIndonesia
Kenalkan ke teman Anda  

Keterangan

Kabel NYA adalah kabel yang berbasis tunggal, berlapis Jacket berbahan isolasi PVC, dan untuk aplikasi instalasi luar atau disebut juga kabel udara. isolasi jacket terdiri dari beberapa varian warna : merah, kuning, biru dan hitam. Kabel tipe ini umum dipergunakan di perumahan karena harganya yang relatif murah. NYA terdiri dari hanya 1 Lapisan isolasi jacket sehingga mudah cacat, tidak tahan air ( NYA adalah tipe kabel udara) dan mudah digigit tikus.
Agar aman memakai kabel tipe ini, kabel harus dipasang dalam pipa PVC atau saluran tertutup berupa kable duct . Sehingga tidak mudah menjadi sasaran gigitan tikus, dan apabila ada isolasi yang terkelupas tidak tersentuh langsung oleh orang.
Kabel NYA juga lazim dipakai sebagai grounding untuk membuang arus tak terpakai seperti pada instalasi penangkal petir.Kami menjual kabel NYa ini dengan berbagai type ukuran. kabel dapat di pesan dengan melalui email yang dapat anda kirimkan ke kami melalui alamat email : husin.sbm@ gmail.com Pilihan merek Metal, Suppreme, Voksel dan eterna dengan harga kompetitif.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.