Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Anggota SMS SMS IndotradeTahun ke-9
sidartafurniture
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
SELAMAT DATANG
di
SIDARTA FURNITURE

Sidarta Furniture adalah perusahaan furniture yang berlokasi di jepara jawa tengah Indonesia yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun. Jatuh bangunnya industri furniture membuat kami lebih profesional dalam melayani segala kebutuhan atau permintaan furniture klien kami.

Kami melayani segala macam pemesanan furniture atau mebel untuk lokal dan juga international. Kami sudah bekerjasama dengan buyer lokal dan buyer internasional. Pangsa pasar kami antara lain indonesia, asia tenggara, eropa, america dll.

Kepuasan konsumen / klien adalah yang utama bagi kami. Untuk menghasilkan kualitas yang baik proses produksi kami lakukan dengan sangat teliti dan sesuai dengan tahapan kerja proses produksi.

Kami sangat mengutamakan mutu produk atau kualitas demi menjaga kepuasan konsumen atas produk yang mereka pesan karena konsumen / klien adalah segalanya bagi kami. Furniture / mebel sidarta furniture dikerjakan oleh tenaga ahli atau pengrajin yang sangat berpengalaman di bidangnya. Kekeringan kayu selalu kami control demi mencapai standar kualitas dari sidarta furniture. Treatment kayu juga kami lakukan supaya kayu bebas dari hama kayu dan tidak di makan serangga kayu.

Furniture yang kami buat di antarany seperti :
almari jati, almari mahoni, almari pakaian 4 pintu, almari pakaian 6 pintu, almari hias, almari sudut, kursi tamu, kursi makan, kursi malas, kursi goyang, kursi teras, pigura, nakas, buffet, buffet tv, meja makan, meja tamu, konsol, dipan, dipan set, kitchen set, washtaffel, sofa, sofa tamu, sofa set, sofa sudut, meja dinding, partisi, rak pajangan, rak display, sketsel, meja kerja, meja belajar, jam hias dll.

Kami juga menerima permintaan mebel / furniture jati, mahoni, trembesi dll baik ukir maupun minimalis. Kami juga melayani pembelian grosir atau retail dan juga menerima pesanan mebel / furniture custom design dari klien / konsumen.

Silahkan berselancar di katalog kami untuk menemukan furniture / mebel yang anda inginkan , kami siap melayani segala kebutuhan furniture anda.

Salam ,

Sidarta Furniture
Anda mendapat [3] permintaan baru.Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.