Selamat Datang di
Call : 0813.23293160 ~ * SERANGKAI SURVEY * ~ Digital Theodolite, Total Station, Automatic Level, GPS Garmin, Kompas, Handy Talky dll

Anggota Gratis
Call : 0813.23293160 ~ * SERANGKAI SURVEY * ~ Digital Theodolite,  Total Station,  Automatic Level,  GPS Garmin,  Kompas,  Handy Talky dll
Call : 0813.23293160 ~ * SERANGKAI SURVEY * ~ Digital Theodolite, Total Station, Automatic Level, GPS Garmin, Kompas, Handy Talky dll
Indonesia
  • Jual

    GPS Magellan Triton 2000

    Harga:
    Negosiasi
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Amerika Serikat
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Jumlah:
    Ready Stock
    Kemas & Pengiriman:
    Pack
    Reinventing handheld GPS, yang kelasi 2000 adalah yang pertama dari yang sejenis, ultimate outdoor GPS. Amazingly mudah digunakan, yang besar, 2, 7 " layar sentuh warna membuatnya sederhana untuk menavigasi menu yang intuitif dan fitur kontrol navigasi dengan sentuhan.

    VantagePoint eksklusif kami menggunakan perangkat lunak dengan mudah untuk mengelola dan meng-upload rinci peta, user generated content, update dan upgrade pada PC anda. Melihat rute dan trek. Menyesuaikan perjalanan mereka untuk masa depan atau buat yang baru.

    Anda sendiri menggunakan SD-card, hingga 4 GB, untuk menyimpan foto dan suara, menyimpan titik arah dan rute yang tidak terbatas dan menambah jumlah rinci peta. Sangat mudah untuk memperluas kemampuan navigasi dengan opsional peta topografi, peta laut, dan aplikasi lain. Menemukan jalan di semua luar petualangan.

    Menggunakan kamera 2 mega pixel untuk menangkap gambar dari perjalanan Anda. Snap shot yang melihat dari luar biasa, Anda bertualang dan sahabat-sahabatnya geocache ditemukan atau favorit perkemahan untuk melampirkan ke titik arah atau hanya untuk menangkap saat. Berbagi foto dengan teman dan keluarga, men-download gambar ke PC untuk posting ke Web, email teman dan keluarga atau membuat cetak.

    Catatan untuk merekam audio dan titik arah mereka kembali bermain dengan built-in speaker dan mikrofon. J kuat, rendah konsumsi baterai senter LED membantu Anda menemukan jalan di kegelapan: tak ternilai untuk berkemah dan rekreasi lainnya di luar ruangan.

    Tambahan fitur-fitur canggih termasuk 3-axis kompas elektronik dan built-in barometer. Kompas elektronik yang menunjukkan arah bahkan ketika anda masih berdiri dan tidak ada masalah bagaimana Anda pegang unit. Barometer yang memberikan pemberitahuan mengenai perubahan cuaca dan membantu menyediakan ketinggian sangat akurat membaca.

    Kelasi dirancang untuk presisi navigasi, menawarkan kecepatan posisi GPS akuisisi di industri dengan SiRFstarIII chipset. Terpadu tinggi sensitivitas memberikan diandalkan antena penerimaan sinyal bahkan dalam cakupan awan berat, atau deep canyons hutan. Built-in augmentation penerimaan sinyal ( Waas / EGNOS) menyediakan 3 meter akurasi.

    Teknologi layar sentuh memudahkan menggunakan semua fitur canggih. Melihat profil ketinggian untuk terseret ke depan ( atau rute) atau bahkan lagu yang baru saja bepergian. Lihat tepat waktu matahari terbit / matahari terbenam setiap hari dalam setahun. Mendapatkan perhitungan terbaik waktu berburu dan memancing. Dan banyak lagi.

    Paket Termasuk :
    # GPS
    # USB Data Cable
    # CD Software
    # User Manual


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.