Selamat Datang di
CV.PERMATA SHABRINA

Anggota Gratis
CV.PERMATA SHABRINA
CV.PERMATA SHABRINA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV.PERMATA SHABRINA

http://indotrade.co.id/sepatusafety99


Kami adalah produsen sepatu safety STANDHORSE..
Sepatu Keselamatan Kerja ( Safety Shoes) , Sarana Keselamatan bagi Pekerja
Sepatu keselamatan kerja ( safety shoes ) merupakan sepatu yang dipergunakan oleh karyawan, untuk melindungi diri terutama kaki mereka dari kejatuhan beban atau terlindas kendaraan proyek. Dengan menggunakan sepatu ini, Memungkinkan kecelakaan yang dapat mengakibatkan cedera yang parah akan terhindar.
Pada bagia depan atau bagian jari sepatu tersebut, diletakkan toe cap ( besi baja ) yang ringan, sehingga besi baja tersebut itulah yang melindungi jari-jari kaki kita. Karena berdasarkan pengalaman, kecelakaan kerja banyak terjadi terhadap jari-jari kaki. Maka dari itu STAND HORSE produksi Safety Shoes secara professional untuk para pelanggan yang memiliki kinerja tinggi dan kesadaran keselamatan, dengna desain menarik, kualitas tinggi dan berdasarkan Standart Nasional Indonesia.

Stand Horse adalah Sepatu keselamatan yang diproduksi secara profesional sesuai dengan Standart Nasional Indonesia. Â   Sepatu keselamatan Stand Horse dirancang ergonomis oleh seorang desainer sepatu untuk keselamatan, kesehatan, dan kenyamanan Anda. Â   Untuk kualitas dan daya tahan, sepatu keselamatan Stand Horse dibuat dengan menggunakan teknologi yang paling maju mesin injeksi langsung dengan peralatan otomatisasi, komputerisasi, stand horse menjamin produknya dan akan mengganti atau memperbaiki item yang rusak akibat proses produksi. Â   Pengalaman kami yang handal dikombinasikan dengan baik dengan pengalaman di bidang produksi sepatu keselamatan dan telah memungkinkan kami untuk menjadi salah satu produsen sepatu keamanan terkemuka. Â   Stand Horse secara resmi terdaftar di Kantor Paten dan Merek Dagang Indonesia

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV.PERMATA SHABRINA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.