PT SecureMetric Technology
Anggota Gratis
PT SecureMetric Technology
http://indotrade.co.id/securemetrictech/
Bahasa :

Jual

NetRockey4[1 Feb. 2010, 23:15:52]
HargaUSD45 and lesser (Depends on Quantity)
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Jumlah1
Kemas & PengirimanKotak
Negara AsalChina
Susah ato ribet tuk mendistribusikan banyak dongle tuk setiap license yang dijual? Memang kalau untuk teknologi terdahulunya setiap license harus dilindungi dengan 1 dongle. Tetapi bagaimana kalau sekarang ada dongle yang dapat melindungi lebih dari 1 license? Dan bagaimana jika saya beritahu bahwa license yang dapat di protect dengan 1 dongle ini adalah UNLIMITED? Menarik? Sudah pasti...

Dongle yang berkemampuan seperti itu adalah NetRockey4. Pada dongle merk lain yang juga memiliki versi menyerupai ini memiliki 1 kelemahan, yaitu jumlah license yang dapat diprotect itu terbatas dan harganya variatif tergantung pada limit license yang dapat diprotect. Hanya NetRockey4 yang menawarkan unlimited license protection.

NetRockey4 ini dibangun berdasarkan standar dari Rockey4. Jadi apapun yang dapat dilakukan oleh Rockey4 maka NetRockey4 juga dapat melakukannya. Tetapi ada penambahan di bagian network yang menyebabkan NetRockey4 dapat support lebih dari 1 license berbeda seperti yang dapat dilakukan oleh Rockey4. NetRockey4 support advanced client-server technology yang berbasis TCP/ IP, UDP, NetBIOS, dan IPX Networks. Jadi sistemnya adalah NetRockey4 dipasangkan di server LAN. Lalu setiap komputer yang dihubungkan pada LAN tersebut diinstall software aplikasi yang di licensed. Setiap komputer yang terhubung pada LAN dapat mencari NetRockey4. Setelah itu NetRockey4 akan menentukan apakah si komputer tersebut berhak menjalankan program tersebut apa tidak. Kalau approve maka si komputer tersebut dan komputer lain yang juga diapprove dapat menjalankan software barengan tanpa adanya crash. Penentuan tersebut dilakukan oleh software developer pada saat meng-integrasikan softwarenya dengan NetRockey4. Tentunya kita juga menyediakan tools untuk melakukan hal tersebut. Jadi developer akan lebih gampang melakukannya.

Keuntungan yang paling menarik bagi software developer menggunakan NetRockey4 slain software nya terlindungi adalah dia dapat menjual software dia berdasarkan permintaan customer. Misalkan pada hari ini customer decide tuk beli 5 licenses, maka dia mendapatkan 5 licenses tapi hanya 1 NetRockey4 dongle. Lalu sekitar 1 bulan lagi misalnya si customer pengen upgrade jadi 10 licenses. Maka si customer harus bayar lagi extra 5 licenses pada si software developer, sedangkan si software developer hanya cukup mengubah settingan pada NetRockey4 untuk menambah 5 licenses lagi untuk di approve. Simple, gampang, effcient, dan menguntungkan dari sisi software developer. Benar bukan?

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung saja ke website kita http: / / www.rockey.com.my/ atau hubungi kita langsung. Terima kasih atas waktu dan ketertarikannya.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.