PT SecureMetric Technology
Anggota Gratis
PT SecureMetric Technology
http://indotrade.co.id/securemetrictech/
Bahasa :

Jual

Secure Application Access[27 Jul. 2011, 6:17:41]
HargaN/A
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Jumlah1
Kemas & PengirimanRack
Negara AsalInggris
Banyak organisasi / perusahaan yang menginginkan jalur komunikasi yang aman untuk pengiriman data, seperti email atau akses data server dan lainnya. Pilihan terpopuler yang ada untuk itu sekarang ini banyak yang memilih VPN. Memang benar VPN adalah pilihan yang ideal. Tetapi beberapa hal membuat VPN menjadi susah atau tidak mudah penerapannya. Seperti contohnya bagaimana dengan lokasi yang tidak memungkinkan untuk mendapat jalur koneksi VPN yang bagus? Atau dengan beratnya biaya implementasi VPN? Banyak lagi hal lain yang harus dipikirkan.

Perusahaan yang membutuhkan hal seperti ini:
- Bank untuk internal use atau bahkan internet banking
- Perusahaan yang memiliki team marketing dengan menggunakan Laptop, Tablet, ataupun lainnya
- Perusahaan dengan server terpusat tapi memiliki cabang yang banyak terpencar di beda kota
- Perusahaan yang menjual tempat penyimpanan data yang aman melalui internet
- Perusahaan yang menjual tempat penyimpanan aplikasi program yang diakses melalui internet
- E-Voting dimana membutuhkan jalur pengiriman hasil voting yang aman dari Tempat Pemungutan Suara ke sentral
- Call center atau sejenisnya dimana dengan cara lama semua karyawan harus datang ke kantor untuk bekerja
- Dan banyak lagi lainnya

Karena itu sekarang kami memiliki suatu produk baru yang dapat memberikan jalur komunikasi / pengiriman data yang aman. Bahkan lebih dari VPN model lama. Dengan produk ini jalur VPN yang aman tersebut dapat diakses melalui Dial Up Connection, ADSL, Cable Modem, 4G, 3G, GPRS, ataupun cara lainnya. Walaupun menggunakan bahkan misalkan jaringan WiFi yang dishare gratis di suatu restoran, si user tetap dapat akses server tanpa harus takut adanya kebocoran data dimanapun juga. Seperti pada implementasi yang sangat bagus contohnya adalah pada kasus H1N1 atau Flu Babi dimana kebanyakan karyawan tidak berani keluar rumah, sehingga dapat mematikan bisnis perusahaan yang sifatnya membutuhkan call center. Dengan produk ini para karyawan tetap dapat bekerja dan menerima telepon dari rumah sendiri, tanpa pelanggan yang menelpon ke call center tahu bahwa si karyawan tidak berada di kantor.

Selain itu ada beberapa keuntungan lain dari penggunaan produk tersebut:
- User License: anda dapat menjual license dan mengatur ditempat customer atau customer dapat meminta dan membeli tambahan. Dengan itu juga server load di perusahaan anda dapat diatur dan diperkirakan.
- Efisiensi: Untuk team marketing / sales yang akan mempresentasikan proyek ke customer tidak perlu instalansi tambahan lagi di Laptop, Tablet atau Handphone masing-masing. Karena dapat menggunakan solusi tersebut, management perusahaan tidak perlu khawatir akan kemungkinan kebocoran data oleh team sales / marketing.
- Produk baru: anda yang menggunakan untuk internal, anda bahkan dapat menawarkan solusi tambahan kepada para pelanggan anda dengan solution diatas.
- Meningkatkan Security: Management internal perusahaan dapat menggunakan solusi tersebut dalam meningkatkan security sistem pada data atau aplikasi yang penting, contohnya seperti Accounting, POS, Tax, Salary dan Database lainnya.
- Dan banyak lagi kelebihan lainnya.

Produk yang saya sampaikan diatas bernama Series A dari partner kami, AEP Networks. Perusahaan yang berkantor pusat di Inggris. AEP memiliki produk yang masih satu satunya di dunia dengan certificate berkualifikasi FIPS Level 4. Dimana FIPS Level 4 ini diberikan pada produk yang tingkat keamanan telah teruji dan terbukti.

Series A ini sendiri berbentuk Hardware yang dapat dengan mudah diimplementasikan di server rack anda. Atau jika anda ingin melakukan penghematan biaya investasi, produk ini juga tersedia dalam bentuk Software.

Alat ini sendiri telah berhasil diimplementasikan seperti contohnya di iTunes ( Apple Store) atau di ICANN ( pusat Domain Name Server untuk seluruh dunia) .

Untuk informasi lebih lengkap mengenai SecureMetric dan technology yang ada, silahkan langsung saja hubungi kami langsung.

Regards,

Raymond S. Santoso
( + 62) 812-10-Raysa
menampilkan 1 dari 20 | Sebelum : Rockey | Berikut : SecureToken 3
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.