PT SecureMetric Technology
Anggota Gratis
PT SecureMetric Technology
http://indotrade.co.id/securemetrictech/
Bahasa :

Kerjasama

One Time Password Complete Solution[11 Jun. 2010, 1:33:50]
HargaUSD0.50
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Jumlah1
Kemas & PengirimanPaket
Negara AsalMalaysia
Keterangan
Internet Banking?
Online Stock Exchange?
Online Gaming?
Mail Server?

Semua ini membutuhkan keamanan yang tinggi. Menggunakan system yang ada sekarang ini tidak akan cukup. Username + Password sudah ketinggalan jaman. Anda membutuhkan sesuatu yang lebih baik dan lebih baru untuk melindungi system seperti itu.

Kita dapat menemukan banyak pilihan. Tetapi apakah yang paling populer sekarang ini? 2 Factor Authenticon adalah jawabannya. Lalu apa yang paling sering dilihat dan digunakan? One Time Password Token jawabannya.

One Time Password Token disingkat OTP Token. Adalah alat yang digunakan untuk menghasilkan suatu kombinasi angka yang unik dan hanya dapat digunakan 1 kali. Tidak ada kedua atau lebih.

Kenapa aman? Karena alasan diatas, alat tersebut menghasilkan password yang unik untuk digunakan setiap di generate.

Bagaimana cara implementasinya? Anda dapat memberikan tugas tersebut pada Team IT anda. Kami menyediakan Software Development Kit untuk Team IT anda. Lalu anda harus membangun complete solution untuk itu. Atau anda dapat membelinya dari Banking Solution Provider yang telah memiliki reputasi dan nama.

Tetapi sekarang, kenapa beli product dengan harga mahal hanya karena merek terkenal? Padahal telah ada rumor beredar tentang produk dari merek tersebut telah di crack. Kenapa tidak memilih produk yang lebih aman, lebih ekonomis, dan lebih terpercaya? Kami memiliki penawaran yang lebih baik dan pada harga yang lebih murah. Kami memiliki complete solution. System, hardware, pelayanan, dan lainnya. Kami telah memiliki banyak pengalaman di Bank dan di project pemerintahan. Malaysia, Singapore, Vietnam, Laos, China, Amerika selatan, Indonesia, Iran, dan lainnya.

Hubungi kami sekarang! ! !

Regards,

Raymond S. Santoso
PT SecureMetric Technology - Formula For Strong Digital Security
H/ P: + 62-815-9125436 / + 62-21-28967007 / + 62-812-10-RAYSA
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.