PT SecureMetric Technology
Anggota Gratis
PT SecureMetric Technology
http://indotrade.co.id/securemetrictech/
Bahasa :

Kerjasama

Complete Banking Solution[8 Jun. 2010, 23:37:05]
HargaDepends on Project
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Jumlah1
Kemas & PengirimanPaket
Negara AsalMalaysia
Keterangan
Di saat sekarang ini yang namanya Internet Banking adalah hal yang paling penting dan diperlukan. Apalagi untuk bisnis. Pembayaran, pembelian, transfer, cek saldo, dan lainnya dapat dilakukan menggunakan computer pribadi di rumah, laptop di mana saja, warnet, dan bahkan handphone.

Untuk melakukan semua itu para nasabah menginginkan adanya rasa aman dalam melakukan transaksi keuangannya. Apa saja yang dibutuhkan oleh Bank untuk memberi kepercayaan tersebut pada nasabah? Ada banyak cara, tetapi dua hal yang paling dipercaya yaitu SSL Certificate dan 2FA solution

Ya, keduanya disediakan oleh SecureMetric. Tetapi kini dengan bisnis konsep yang baru, dengan pengalaman dan support dari banyak partner setelah banyak implement banking solution di berbagai bank, SecureMetric sekarang juga menawarkan complete solution kepada Bank untuk dapat memberikan kepercayaan pada nasabah dan pada diri sendiri bahwa Internet Banking yang digunakan sudah memenuhi syarat.

SecureMetric menawarkan complete solution tersebut kepada pihak Bank langsung atau kepada rekan untuk kerja sama. Dengan menawarkan langsung ke Bank, berarti semua akan di handle langsung oleh SecureMetric. Sedangkan melalui rekan, akan bersama sama melakukannya sesuai dengan kemampuan atau perjanjian.

Secara singkat dan garis besar untuk Internet Banking Solution maka dibutuhkan:
- Back end system
- Front end system
- Server ( Main + Backup)
- 2FA solution ( Hardware + Software)
- Support

Untuk informasi lebih lengkap mengenai SecureMetric dan technology yang ada, silahkan langsung saja hubungi kami langsung.

Regards,

Raymond S. Santoso
( + 62) 812-10-Raysa
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.