PT SecureMetric Technology
Anggota Gratis
PT SecureMetric Technology
http://indotrade.co.id/securemetrictech/
Bahasa :

Jual

SecureOTP
HargaDepends on quantity
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Negara AsalMalaysia
Di saat e-commerce lagi sangat populer, internet banking, e-payment, dan lainnya tersebut menjadi suatu kebutuhan utama. Dan untuk menyediakan dan jaminan keamanan untuk pelanggan pada saat melakukan pembayaran atau melakukan pengiriman informasi penting dari hacker, cracker, dan ancaman internet lain adalah sangat penting. Atau juga untuk login ke email atau server. Disaat inilah SecureMetric datang dengan menyediakan OTP Token.

SecureOTP adalah One Time Password (OTP) token dengan advanced secure microprocessor chip yang memberikan Dynamic Password yang kuat dengan 2 Factor Authentication (2FA) untuk menghilangkan bahaya dari password yang statis, berbagi, dicuri, atau gampang ditebak. Tidak perlu lagi mengingat password apapun ataupun juga untuk memikirkan password yang susah untuk ditebak, cukup dengan click pada tombol di token dan password akan digenerate ulang setiap saat dan selalu berbeda. Karena itu disebut dengan One Time Password, yaitu tidak akan ada password yang akan terulang untuk kedua kalinya. Sehingga password akan selalu berubah dan aman.

Kenapa SecureOTP
Keamanan yang kuat
Menghilangkan kekurangan pada menggunakan password statis yang tidak aman dan menggantinya dengan dynamic password yang aman.

Efisiensi biaya
SecureOTP adalah pilihan OTP dengan harga yang paling competitive di dunia, harga selalu menjadi keuntungan kami. Jadi kenapa bayar lebih!

Implementasi dan penggunaan yang mudah
SecureOTP dapat diintegrasikan dengan system pihak ketiga dengan mudah dan memberikan penggunaan yang sangat user friendly, hanya click dan OTP dihasilkan.

Serba guna
SecureOTP dapat diintegrasikan dengan gampang pada lebih dari 1 aplikasi, support banyak authentikasi dengan OTP untuk banyak aplikasi yang berbeda.

Sangat portable
Tidak perlu instalasi software dan ukuran yang sangat kecil, dapat dibawa dan digunakan kapanpun.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai SecureMetric dan technology yang ada, silahkan langsung saja kunjungi http://www.securemetric.com/ atau hubungi kami langsung.

Regards,

Raymond S. Santoso
PT Securemetric Technology - Formula for Strong Digital Security.
H/P: +62-815-9125436 / +62-21-93797267 / +62-812-10-RAYSA
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.