Selamat Datang di
rajawali cipta mandiri garment

Anggota Gratis
rajawali cipta mandiri garment
Indonesia
Share
Selamat Datang di
rajawali cipta mandiri garment

http://indotrade.co.id/rcmgarment


Kami bergerak dalam jasa One stop clothing services ( F.O.B) dalam Pembuatan kemeja, tshirt, jaket, sweater, celana dimulai dari pemilihan bahan terbaik hingga pengiriman ke customer kami jamin kepuasaannya

Rajawali Cipta Mandiri ( RCM) Garment berdiri pada awal tahun 2000 di kota Bandung. Usaha ini beranjak dari industri kecil skala rumahan, dengan jumlah karyawan pada awalnya adalah 5 orang, hingga kini terus berkembang menyerap lebih banyak tenaga kerja.
Dengan dedikasi menyeluruh, kerjakeras dan keinginan untuk terus maju serta berubah menjadi lebih baik, usaha kami terus berkembang hingga skala industri menengah. Mulai dari brand clothing, pakaian promosi baik skala kecil maupun skala besar, hingga clothing dept store . Saat ini kami berusaha memperbaiki efisiensi di seluruh lini produksi serta meningkatkan tingkat profesionalisme tenaga kerja guna mencapai target kami di masa mendatang yaitu masuk ke pasar dunia.
Didukung oleh tenaga kerja berpengalaman dan mesin lengkap, proses produksi kami terintegrasi dengan lengkap dimulai dari design, cutting, pengaplikasian dekorasi hingga finishing. Komitmen kami selama 10 tahun ini adalah menjadikan produk yang kami hasilkan berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing.
Didukung oleh sister company dibidang produksi kain yaitu cv.dunia sandang yang tentunya akan memberikan kemudahan dan efisiensi waktu produksi bagi kami sehingga waktu produksi klien akan lebih cepat dan terjamin kualitasnya. Menggunakan material bahan yang berkualitas tinggi, pelayanan cepat tanggap, tim kami yang solid juga keamanan dan garansi kami yang berkualitas, serta kelengkapan peralatan pendukung produksi seperti divisi printing, divisi bordir milik sendiri tentunya menjadi jaminan tersendiri untuk dapat memberikan kepuasan bagi klien dengan jasa one stop clothing sevices kami. Hubungi kami untuk mengkonsultasikan kebutuhan produk anda serta dapatkan informasi2 terbaru seputar bahan aksesoris dan arahan design terkini.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs rajawali cipta mandiri garment.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.