Selamat Datang di
Rc hoLic Shop

Anggota Gratis
Rc hoLic Shop
Indonesia
  • Katalog Produk

    Auldey Licensed

    Harga:
    Rp.200.000,-
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    China
    Kemas & Pengiriman:
    BOX

    Keterangan :

    Auldey memiliki kualitas pembuatan yang rapi dari bahan plastik berkualitas. Dengan menjiplak bentuk Mitsubishi Lancer Evolution-X plus warna merah yang menjadi ciri khasnya menjadikan RC ini benar-benar memikat seperti aslinya. Produk yang dikategorikan oleh Auldey sebagai Race-Tin Collection ini memang ditujukan bagi pecinta die-cast dan juga penyuka mobil radio control. Dimainkan sangat asyik dan bisa berlomba dengan teman, untuk disimpan juga akan memukau dimana kotak mika sudah disediakan untuk memajangnya.

    Fun to drive!
    Walau berukuran kecil namun bisa berlari cukup kencang dan sangat lincah. Ban karetnya memberikan grip yang baik di lantai, juga adanya suspensi depan belakang menjadikan mobil lebih stabil.

    Hi-speed motor & differential gear
    Untuk penggeraknya menggunakan motor 3 volt high speed digabungkan gardan diferensial yang sigap memberikan torsi bagi roda yang lebih membutuhkan menghasilkan kontrol yang lebih presisi dan kencang.

    High beam & stop lamp
    Selain kencang dan mudah dikendalikan, R/ C ini juga ditambahkan detail lampu led intensitas tinggi di bagian depan. Lampu depan ini akan menyala ketika maju. Selain lampu depan juga lampu stop lamp belakang yang menyala merah ketika mundur.

    Best for collection
    Bagi yang tidak hanya sekedar bermain RC tetapi juga ingin mengoleksinya, rasanya produk berkualitas dari Auldey ini layak untuk dikoleksi terlebih jika Anda belum memiliki replica Mitsubishi Lancer Evolution X yang merupakan mobil idaman penggemar kecepatan. Kotak mika pembungkusnya bisa dijadikan untuk memajang model memikat ini lengkap dengan labelnya.

    Untuk permainan yang mengasyikan, pasanglah battery alkaline atau battery rechargeable min 2000mAh maka mobil akan berjalan kencang dan lebih mengasyikan.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.