Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-12
Raihan Jati Furniture | Mebel Jati Jepara - Mebel Jati Minimalis - Meja Payung Taman - Tenda Taman - Meja Kursi Jati
Raihan Jati Furniture | Mebel Jati Jepara - Mebel Jati Minimalis - Meja Payung Taman - Tenda Taman - Meja Kursi Jati
http://indotrade.co.id/raihanjatifurniture/
Toko Mebel Jepara Murah | Mebel Jati Minimalis dan Ukir Jepara Jual Meja Payung Taman/Cafe Jati, Mebel Minimalis /Ukir untuk Outdoor dan Indoor

RAIHAN JATI FURNITURE adalah toko mebel jepara yang memproduksi dan menjual berbagai produk mebel jati jepara, meliputi furniture/ mebel jati minimalis dan mebel jati ukir khas jepara.

Kami memproduksi meja payung taman dan meja payung cafe, furniture set terdiri dari meja kursi jati atau meja payung dan payung jati. Selain itu kami jual payung taman/ tenda taman, tenda payung taman, kursi payung, meja kursi lipat, kursi lipat outdoor dan kursi lipat jati secara terpisah/ satuan.

Ada juga produk kursi kolam renang/ sunlounger, payung kolam renang, meja dan kursi bar ( minibar set) , meja dan kursi taman, bangku taman dan lainnya.

Selain itu, kami juga memproduksi mebel jati minimalis dan ukir seperti kursi tamu jati, kursi tamu jati minimalis, kursi makan, kursi makan minimalis, kursi teras jati, dipan/ tempat tidur, lemari pakaian, meja rias/ tolet, sofa/ bale-bale, meja telepon, buffet, nakas, jam hias, kursi goyang, ayunan jati dll.

Produk kami merupakan perabot mebel/ furniture kayu jati produksi asli Jepara untuk memenuhi kebutuhan perabot rumah/ perumahan, furniture untuk cafà © , restoran, hotel serta sebagai aksesoris pelengkap untuk teras dan taman rumah, taman rekreasi, kolam renang, dan produk furniture lainnya.

Produk furniture kami dibuat menggunakan bahan kayu jati pilihan dan dikerjakan oleh para tenaga ahli yang berpengalaman dan finishing menggunakan melamine sehingga hasilnya lebih bagus, halus dan memiliki daya tahan lebih kuat. Barang kami packing secara aman dan rapi untuk mengurangi resiko kerusakan ( seperti benturan, gesekan, lecet, dll) pada saat pengiriman barang. Dengan demikian, semua produk furniture kami tetap terjaga dan lebih terjamin kualitasnya.

Motto kami memproduksi mebel/ furniture kayu jati untuk kebutuhan anda dengan mengutamakan KUALITAS PRODUK dan KEPUASAN anda dengan harga terjangkau.

Untuk informasi produk dan pemesanan hubungi:

RAIHAN JATI FURNITURE
Workshop 1 : Jl. Raya Jepara â € “ Bangsri Km. 10 Kec. Mlonggo Jepara
Workshop 2 : Ds. Senenan RT 24/ 07 Kec. Tahunan Jepara
Telp: 082325120450/ 08982269229 ( call/ sms) Whatsapp: 081325548845

Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.