Selamat Datang di
Queen Java

Anggota Gratis
Queen Java
Queen Java
Indonesia
  • Katalog Produk

    Parfum Original

    Harga:
    price list menyusul
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    Sabtu minggu hari libur nasional tidak ada pengiriman.

    Seluruh pembelian parfum ( kategori produk dan tester saja, tidak berlaku untuk parfum mini dan kecil) disini disertai bonus parfum ukuran vial. Beberapa item barang tertentu tanpa bonus ( cek Wall utk info terbaru nya) .

    Barang sama seperti di counter mall2x terkenal. Cocokkan nomor batch/ reff kardus dengan botolnya untuk bukti keaslian produk.

    Harga tidak mengikat, bisa berubah swaktu2x. Tanyakan kesini utk menghindari kesalahan harga.

    Sebutkan bank dimana anda memiliki kartu ATM rekening disitu agar sy bisa menyarankan cara pmbayaran trmudah utk anda. Disarankan transfer di pagi hari, karena kalo terlalu siang, apalagi sore s/ d malam, maka baru besok order dikerjakan. 2-3 jam sebelum transfer, confirm dulu ke saya.

    Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan. Tanggung jawab saya hingga sebatas pengiriman selamat sampai ke tujuan.

    Tidak ada sistim booking.

    Jakarta 1-2 hari pengiriman; Luar Jakarta 2-3 hari pengiriman; Luar negeri sekitar 1-2 minggu; sabtu minggu dan libur nasional tidak dihitung.

    Mengingat cepatnya perputaran barang disini, mohon maklum jika stok bisa habis sewaktu waktu ( tanya sekarang ada, pas minat besoknya belum tentu masih ada) .

    Jika sudah pasti akan memesan ( sudah ok sama harga dan niat serius order) , lampirkan alamat lengkap dan no hape yg bs dihubungi.

    Untuk mencegah habisnya stok barang karena cepatnya perputaran barang disini, disarankan pembayaran sudah diselesaikan paling lama 2x24jam ( hari kerja) terhitung sejak inbox pesan saya masuk ke system.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.