Selamat Datang di
QR butik

Anggota Gratis
QR butik
Indonesia
  • Katalog Produk

    24 K ACTIVE GOLDEN MOISTURE NUTRITION REPAIRING SET By : LIYANSHIJIA, made in HONGKONG

    Harga:
    Rp 480.000
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    24 K ACTIVE GOLDEN MOISTURE NUTRITION REPAIRING SET adalah rangkaian lengkap untuk memberikan nutrisi pada kulit sehingga tampak lebih putih, cerah, bersih, dan sehat, bersinar. Karena dibuat dari ekstrak bahan-bahan alami, sehingga tidak menyebabkan efek samping, selain itu 24 K ACTIVE GOLDEN MOISTURE NUTRITION ini cocok untuk semua jenis kulit. Sehingga dapat memperbaiki sel-sel kulit mati dan menggantinya dengan sel-sel kulit baru yang dapat menjaga intensitas kulit, dan tampak lebih muda.

    Terdiri Dari 6 Macam :

    1. 24K Active Gold Whitening & Moisturizing Cleanser 100gr

    Kegunaan :
    Formula ringan dan nyaman, ketika membersihkan kulit, produk dapat memperkuat kemampuan pelembab alami kulit, menjaga kulit Tetap lembab. Mengandung emas 24K aktif dan faktor bersinar nabati, efektif menghambat pertumbuhan melanin, menghapus melanin , yang membuat Wajah kusam . yellowishtone membuat kulit putih dan lembab setelah digunakan terus-menerus.

    Cara Pakai :
    Keluarkan secukupnya ke telapak tangan, hingga menjadi busa dengan air bersih, lalu pijat ke seluruh permukaan wajah, kemudian bilas sekitar 1 menit kemudian, gunakan pada pagi dan malam hari.

    2. 24K Active Gold Aqua Repairing Face Mask ( Water Wash) 100gr

    Kegunaan :
    24K active gold dapat menjaga kulit Tetap putih , mengaktifkan metabolisme sel-sel dan meningkatkan penyerapan. Kombinasikan membran aqua efektif memperbaiki, cepat menembus kutikula, membuat kulit terasa nyaman dan menyegarkan, efektif menghilangkan tekanan kulit dan kelelahan, membuat kulit bersinar dan sehat, alami, Putih, bersinar dan lembut.

    Cara Pakai :
    Setelah menggunakan masker wajah, tekan dan tepuk kulit dengan lembut dengan pulp jari untuk meningkatkan sirkulasi darah dan penetrasi nutrisi, dan membuat kulit bersih, terang dan kencang.

    3. 24K ACTIVE GOLD NOURISHING & SKIN SOFTENING TONER 100 ml

    Kegunaan :
    Dengan formula revolusioner yang dikembangkan oleh Italia LIYANSHIJIA global Pusat Kosmetik, 100% bebas alkohol, menjaganya dengan Baik , yang lebih baik dalam membersihkan wajah , melembutkan lapisan atas pada kulit untuk memfasilitasi penyerapan element selanjutnya. Yang berisikan elemen pemutihan lembut yang unik yang dapat meningkatkan kecerahan kulit, dan membuat kulit tampak bersih dan putih. Selain itu, juga memiliki fungsi pelembab yang dapat melembabkan dan menutrisi kulit.

    Cara Pakai :
    Setelah membersihkan dan menyegarkan kulit pada pagi dan malam, pakailah secukupnya dengan lembut pada wajah dan tepuk sampai menyerap.

    4 . 24K ACTIVE GOLD WHITENING SERUM ( MOISTURIZING ESSENTIAL TONER) 45ml

    Kegunaan :
    Powerfull tender, formula pemutih dan pelembab, mengandung arbutin, vitamin C, HA, ragi dan ekstrak lidah buaya, membantu menyamarkan noda, menghapus garis-garis halus ( Kerutan di wajah) dan membuat kulit lembab dan indah setelah digunakan terus-menerus secara rutin, 24K active gold dapat membantu untuk melembutkan, memutihkan dan melembabkan kulit, dan menghambat melanin yang masuk.

    Cara pakai :
    Gunakan setelah mencuci wajah 2x sehari, usapkan pada wajah dan leher sambil ditepuk2 agar serum dapat meresap sempurna tuk selanjutnya dapat dilanjutkan dengan pemakaian cream perawatan / foundation apapun.

    5. 24K ACTIVE GOLD AQUA MOISTURIZING CREAM 55gr

    Kegunaan :
    Formula pelembab Ultra, yang menyegarkan secara natural, bebas minyak, cepat menahan air, yang dapat melembabkan kulit dari kekeringan dan menjaga kulit lembut dan lembab. 24K Sari Emas ini dan ekstrak lidah buaya dapat menembus ke dalam kulit, menjaga keutuhan air pada kulit kering, efektif menyeimbangkan PH kulit, keseimbangan air dan minyak, yang dapat menyerap air dan menjaga kelembaban sepanjang waktu.

    Cara Pakai :
    Setelah membersihkan dan menyegarkan kulit, oleskan Secukupnya wajah dan pijat dengan lembut sampai menyerap.( Bisa di Pakai Siang Hari )

    6. 24K Active Gold Purifying & Moisturizing Emulsion 100ml

    Kegunaan :
    Ekstrak pelembab, mengandung vitamin kompleks, membuat kulit halus dan sempurna. Sel aktif, menjaga kulit halus, cerah dan energik. Mineral seimbang dapat meningkatkan kualitas kulit dan melindungi kulit dari kekasaran. Dengan lembut menyerap ke dalam kulit, yang dapat melembabkan kulit. Aroma teh hijau, membuat kulit lembab dan halus.

    Cara Pakai :
    Setelah membersihkan dan menyegarkan kulit, oleskan Secukupnya wajah dan pijat dengan lembut sampai menyerap.( di Pakai Malam Hari )



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.