Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar

Selamat Datang di PT. PUTRA JAYA INDONESIA

Putra Jaya Indonesia merupakan Distributor Generator Set di Indonesia, memiliki tenaga ahli yang handal dibidangnya serta didukung dengan pengalaman perusahaan yang telah mensuplay Generator Set hingga ke pelosok Indonesia.
Produk Generator Set kami diantaranya adalah PERKINS, CUMMINS, LOVOL, STARKE, DEUTZ, MTU, MITSUBISHI, YANMAR, dll.
Dengan kemampuan teknik dan mekanik yang tinggi dari staf teknisi handal, Perusahaan ini mampu menggabungkan produk-produk berkualitas dari merk terkenal.





Didukung dengan manajemen yang terstuktur untuk menjamin layanan , pengiriman dan respon yang cepat demi kepuasan pelanggan.
Disamping banyaknya produk yang disediakan oleh Putra Jaya Indonesia, perusahaan ini juga menawarkan jasa konsultasi untuk setiap permintaan dan problem mengenai kebutuhan transmisi listrik yang ada pada perusahaan anda. Hal ini dilakukan untuk menjamin setiap produk yang akan dikirimkan sesuai dengan spesifikasi dan keperluan pelanggan.
Putra Jaya Indonesia telah menyebarkan kebutuhan energi dari berbagai klien baik swasta maupun pemerintahan.
Putra Jaya Indonesia terus melakukan pengembangan untuk menghadirkan produk dan teknologi terbaru agar bisa selalu menjadi solusi untuk kebutuhan Transmisi Listrik perusahaan anda.

Visi
Menjadi salah satu perusahaan terbaik di Indonesia dalam bidang mekanikal elektrikal khususnya dalam bidang Generator Set yang bisa memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan melalui produk-produk berkualitas yang kami tawarkan serta menjadi mitra usaha pilihan utama yang profesional.

Misi
- Menyediakan produk dan jasa yang berkualitas secara berkesinambungan sesuai dengan kebutuhan pelanggan melalui program pemasaran yang terbaik.
- Memberikan pelayanan dan solusi yang unggul ( kualitas, waktu, efektif, efisien dan mengutamakan kepuasan pelanggan)
- Menjunjung tinggi integritas
- Menguasai pasar di seluruh Indonesia.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. PUTRA JAYA INDONESIA.