menampilkan 1 dari 2
  • Katalog Produk

    CD DIREKTORI DATA PROFIL EMITEN ( BADAN USAHA YANG MENERBITKAN SAHAM) INDONESIA TERLENGKAP

    Harga
    Rp. 80.000,00
    Jumlah Pesanan
    Tambah ke Keranjang
    Negara Asal
    Indonesia
    Cara Pembayaran
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman
    CD
    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan

    Keterangan :

    CD DIREKTORI DATA PROFIL EMITEN ( BADAN USAHA YANG MENERBITKAN SAHAM) INDONESIA TERLENGKAP

    CD direktori ini memuat data terlengkap perusahaan-perusahaan terbuka yang tergabung di Bursa Efek Indonesia / Bursa Efek Jakarta.

    Disusun dengan gaya yang sederhana, sehingga memudahkan user untuk mencari data yang dibutuhkan. Data yang terdapat dalam CD ini disusun berdasarkan klasifikasi perusahaan sesuai dengan bidang usaha masing-masing dan disajikan lengkap dengan nama perusahaan, alamat, nomor telepon, faximile, e-mail, website, susunan dewan komisaris, susunan dewan direksi dan sekretaris perusahaan.

    Para investor baik individu maupun perusahaan, yang telah, sedang atau akan berinvestasi di pasar modal dianjurkan untuk memiliki CD direktori ini karena berisi informasi penting berkenaan dengan data perusahaan, kepemilikan saham maupun susunan direksinya yang dapat dijadikan bahan referensi di dunia pasar modal.

    CD direktori ini dapat juga dijadikan referensi dan pegangan bagi perusahaan-perusahaan dalam menjalin kerjasama Business To Business maupun bagi para marketing dalam mencari prospek klien.

    Data dalam CD Direktori ini diklasifikasikan dalam bidang :

    - BIDANG USAHA KEUANGAN ( Asuransi, Bank, Lembaga Pembiayaan, Perusahaan Efek dan lainnya) .

    - BIDANG USAHA PERDAGANGAN, JASA, DAN INVESTASI ( Perdagangan Besar Barang Produksi, Perdagangan Eceran, Restoran Hotel dan Pariwisata, Advertising, Printing dan Media, Jasa Komputer dan Perangkatnya, Perusahaan Investasi dan Lainnya) .

    - BIDANG USAHA PERTAMBANGAN ( Batubara, Minyak dan Gas Bumi, Logam dan Mineral, Batu-batuan) .

    - BIDANG USAHA INDUSTRI DASAR DAN KIMIA ( Semen, Keramik, Poerselen & Kaca, Logam dan Sejenisnya, Kimia, Plastik dan Kemasan, Pakan ternak Kayu dan Pengolahannya, pulp dan Kertas) .

    - BIDANG USAHA INFRASTRUKTUR, UTILITAS, DAN TRANSPORTASI ( Energi, Jalan Tol, Pelabuhan, Bandara & Sejenisnya, Telekomunikasi, Transportasi, dan Konstruksi Non Bangunan) .

    - BIDANG USAHA ANEKA INDUSTRI ( Otomotif dan Komponennya, Tekstil dan Garmen, Alas Kaki, Kabel, Elektronika dan Lainnya) .

    - BIDANG USAHA INDUSTRI BARANG KONSUMSI ( Makanan & Minuman, Rokok, Farmasi, Kosmetik dan Barang Keperluan Rumah Tangga dan Peralatan Rumah Tangga) .

    - BIDANG USAHA PROPERTI DAN REAL ESTATE ( Properti & Real Estat dan Konstruksi Bangunan) .

    - BIDANG USAHA PERTANIAN ( Palawija/ Tanaman Pangan, Perkebunan, Peternakan, Perikanan dan Lainnya) .

    Harga : Rp. 80.000, 00
    ( Harga sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah Jakarta, dan untuk luar Jakarta akan dikenakan biaya ongkos kirim sesuai daerah tujuan) .

    Tata cara pembayaran :
    Pembayaran dapat ditransfer melalui nomor rekening Bank Mandiri : 1270005622582 an: CHAIRUL ANWAR. Segera konfirmasikan jika uang sudah ditransfer untuk mempercepat proses pengiriman CD.

    Untuk keterangan selengkapnya dapat menghubungi kami di : ( 021) 93993447 atau e-mail ke : jawaradata@ gmail.com

    Terimakasih.

    SALAM SUKSES… ! ! !

    Anwar Ch