Anggota Gratis
Bahasa :
Pupuk l Pemupukan l Pupuk Mente l Pupuk Cengkeh l Pupuk Kelapa Sawit l Pupuk Padi l Pupuk Karet l Pupuk Kakao - www.kencanaonline.comPupuk l Pemupukan l Pupuk Mente l Pupuk Cengkeh l Pupuk Kelapa Sawit l Pupuk Padi l Pupuk Karet l Pupuk Kakao - www.kencanaonline.com
http://indotrade.co.id/pupuk_pemupukan/
 Jual:Pupuk Tablet Tanaman Karet [ Fertilizer for Rubber Tree]  Jual:Pupuk Gramafix® Kakao [ Cocoa Fertilizer]  Jual:Pupuk Tablet Tanaman Mente [ Fertilizer for Cashew ]  Jual:Pupuk Tanaman Kelapa Sawit [ Palm Oil Fertilizer ]  Jual:Pupuk Tablet Formula Cengkeh [ Clove Fertilizer]  Jual:Pupuk Tablet Formula Tanaman Kopi [ Coffee Fertilizer ]  Jual:Pupuk  Jual:Pupuk NPK Gramalet® Padi [ Fertilizer for Rice Paddy]  Jual:Komposter Biophosko® [ Hand Rotary]  Jual:Komposter Biophoskko® Rotary Klin RKM 1000L]  Jual:Komposter Rotary Klin Biophosko® RKE 1000 L  Jual:Komposter Biophosko® Rotary Klin RKE 2000 L  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Buah [ Fruits Fertilizer]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Umbi [ Fertilizer for Root Crops]  Jual:Pupuk ( 20 Pack) Gramafix® Tanaman Hias  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Sayuran Daun [ Leafy Vegetable Fertilizer]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Sayuran Biji  Jual:Penggembur ( Bulking Agent) Green Phoskko® ( GP 2)  Jual:Pupuk Kompos Cair ( PKC) Gramafert®  Jual:Pupuk Gramalet® Complete Compound Fertilizer  Jual:Komposter Elektrik KE 100L  Jual:Komposter Biophosko® Compost Bin [ L 120]  Jual:Komposter Biophosko® Compost Bin [ M 80]  Jual:Aktivator Green Phoskko® Compost Activator  Jual:Komposter Biophosko® Compost Bin [S]  Jual:Pupuk Gramafix® Jagung [ Corn Fertilizer] 
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Sonson Garsoni, IR [Direktur/CEO/Manajer Umum]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: brand_mngr 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Alamat:

Jl. Pungkur No 115 B
Bandung 40251, Jawa Barat
Indonesia

Showroom & Workshop Jl Raya Banjaran No 222, Bandung Selatan 40376, Jawa Barat, T. + 62-22-594 6236, HP. 0811208648
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Jual

Pupuk Gramalet® Complete Compound Fertilizer[17 Jul. 2010, 18:19:30]
HargaPM (Pro Memory)
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Jumlah@ 20 kg per Karton
Kemas & PengirimanKarton (D/W, K 200/M150/K200 ( 360x355x263) mm
Negara AsalIndonesia
Tahun 1990 an beberapa ahli kimia tanah, mesin dan pertanian memulai penelitian untuk upaya mengatasi borosnya penggunaan pupuk tunggal ( Urea, SP dan KCL) -yang biasa dilakukan para petani. Bentuk pupuk tunggal yang ditaburkan di kebun, sebagian besar terbawa aliran air ( utamanya saat hujan) , menguap ( sifat pupuk yang gampang menguap- volatile- saat terkena panas matahari) dan butiran yang ditaburkan seringkali berada diluar jangkauan mulut akar tanaman. Suatu lembaga penelitian melansir bahwa 70 persen pupuk bentuk tabur ( prilled) tidak dikonsumsi tanaman dan terbuang menjadi limbah kimia pencemar lingkungan.Dalam pengadaan pun seringkali dipusingkan oleh seringnya aneka jenis pupuk yang diperlukan tidak serentak tersedia di pasaran, padahal tanaman memerlukan jadwal tertentu dalam menerima pupuk Urea( saat pertumbuhan/ vegetatif) , pupuk SP ( saat primordia dan perkembangan batang) serta KCL- saat pembungaan atau pembentukan buah. Berdasar keprihatinan itu kami memulai membuat pupuk majemuk ( kandungan 13 unsur hara meliputi NPK, MG S Ca dan unsur mikro) serta disajikan dalam bentuk tablet ( 3, 5 dan 10 gram/ tablet) .

Pupuk tablet formulasi Gramalet - Compound Fertilizer adalah pupuk dengan komposisi unsur hara diformulasi dan diproduksi di pabrik secara fleksibel disesuaikan dengan jenis tanaman dan kondisi kesuburan lahan pelanggan. Namun untuk memudahkan pelanggan, Gramalet - Compound Fertilizer dikatagorikan menjadi 2 merk berdasar kelompok formuasi yaitu :

Pertama, Merk Gramalet adalah pupuk majemuk lengkap berbentuk tablet dengan komposisi kandungan unsur hara disesuaikan dengan jenis tanaman dan kondisi spesifik kesuburan lahan pelanggan. Pelanggan memesan ukuran tablet maupun formula berdasarkan pada keperluan pemupukannya dengan memperhitungkan kondisi kesuburan lahan, jenis tanaman dan fase pertumbuhan tanaman;

Kedua, Merk Gramafix adalah pupuk majemuk lengkap berbentuk tablet dengan komposisi unsur hara telah diperhitungkan berdasar analisis jaringan dan daun yang menyatakan kebutuhan hara per jenis tanaman;

Pupuk formulasi Gramalet diproduksi berdasar pesanan ( fleksibel) yang didasarkan atas kondisi kesuburan lahan dan jenis tanaman pelanggan. Dengan kandungan hara terdiri dari makro primer ( NPK) , makro sekunder ( Mg, S, Ca) dan mikro esensial ( Fe, Zn, Mo, B, Bo, Cl) maka, pupuk formulasi Gramalet dikatagorikan sebagai pupuk majemuk lengkap. Pelanggan Gramalet tidak perlu memberi tambahan unsur hara pupuk lain seperti Urea, SP maupun KCL.

Disajikan dalam bentuk tablet 10 gram dan 3 gram dengan kemasan @ 5 kg/ plastik PE 1 mm dan setiap plastik dimasukan kedalam karton menjadi 20 kg/ karton. Ukuran dan jenis kemasan menjamin daya tahan produk sampai 2 tahun disamping, sangat memudahkan aplikasi pemupukan di kebun atau lapangan karena pengangkutan maupun penyimpanan pupuk menjadi praktis dan efisien. Pupuk ini telah mendapat Nomor Pendaftaran Menteri Pertanian RI dan juga telah memiliki sertifikat dan Tanda SNI.

Pupuk Gramafix menggunakan spesifikasi kemasan sebagai berikut :

a) Kemasan dalam ( inner packing ) : Plastik PE 0, 8 – 1, kemasan kedap air dan udara, kapasitas 5 kg ( gross weight)

b) Kemasan luar ( outer packing) terbuat dari karton D/ W : a) Ukuran : ( 360 x 355 x 263 ) mm, b) Jenis karton : K 200/ 150/ K200, c) Kapasitas: 20 Kg.

Dengan kemasan sebagaimana spesifikasi tersebut menjamin pengangkutan, penyimpanan dan penanganan transportasi antar daerah termasuk penanganan di pelabuhan menjadi lebih aman, murah dan mudah.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.