Anggota Gratis
Bahasa :
Pupuk NPK l Pupuk Nilam l Mesin Pupuk Organik l Komposter - www.kencanaonline.comPupuk NPK l Pupuk Nilam l Mesin Pupuk Organik l Komposter - www.kencanaonline.com
http://indotrade.co.id/pupuk_formula/
 Katalog Produk:Tablet Gramalet® Fertilizer Flexible Formula  Jual:Rotary Klin Elektrik Biophoskko® RKE 1000 L  Jual:Pupuk Tablet Tanaman Cengkeh ( Syzygium aromaticum, syn. Eugenia aromaticum) ,  Jual:Pupuk Formula Gramafix® Specific Formula Fertilizer  Jual:Pupuk Tanaman Lada ( Piper nigrum L.)  Jual:Hand Rotary Biophoskko® Composter  Jual:Rotary Kiln Elektrik Biophoskko® RKE 2000 L  Jual:Rotary Klin Manual Biophoskko® RKM 1000 L  Jual:Pupuk NPK Gramafix® Kopi ( Coffee Fertilizer )  Jual:Pupuk NPK Gramafix® Kelapa Sawit ( Palm Oil Fertilizer)  Jual:Pupuk NPK Gramafix® Mente ( Cashew Fertilizer )  Jual:Pupuk NPK Gramafix® Karet ( Rubber Trees Fertilizer )  Jual:Pupuk NPK Gramafix® Tanaman Jagung [ Corn Fertilizer]  Jual:Pupuk NPK Gramafix® Kakao [ Cocoa Fertilizer ]  Jual:Pupuk NPK Majemuk Gramafix® Padi [ Paddy Rice fertilizer]  Jual:Komposter Biophosko® ( L 180)  Jual:Komposter Biophosko® Compost Bin ( M 90)  Jual:Komposter Biophosko® Compost Bin ( S 50)  Jual:Pupuk ( 60) Gramafix® Buahan ( Fruits Fertilizer)  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Sayuran Umbi ( Root Crops)  Jual:Pupuk Gramafix® Tanaman Hias Bunga ( Tahiba)  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Sayuran Biji [ Peas & Beans Fertilizer]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Sayuran Daun  Jual:Kompos [ 5 kg] Green Phoskko® ( GP 4)  Jual:Pupuk Gramalet® Formula Nilam [ Patchouli Fertilizers ]  Jual:Aktivator Kompos ( 20 Pack) Green Phoskko® [ GP 1]  Jual:Tempat Sampah Terpilah ( TST) Berseka® Trash Bin [ B]  Jual:Tempat Sampah Terpilah ( TST) Berseka® Trash Bin [ A]  Jual:Penggembur [ 7 kg] Green Phoskko® [ GP 2]  Jual:Komposter Elektrik Biophosko® KE 100L 
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Sonson Garsoni, IR [Direktur/CEO/Manajer Umum]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: brand_mngr 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Alamat:

Jl. Pungkur No 115 B
Bandung 40251, Jawa Barat
Indonesia

Showroom & Bengkel, Jl Raya Banjaran No 222, Bandung Selatan 40376, Jawa Barat, + 62-812221160
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Jual

Pupuk NPK Gramafix® Kopi ( Coffee Fertilizer )[8 Oct. 2010, 18:45:05]
HargaCall
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Jumlah@ 20 kg per Karton
Kemas & PengirimanKarton (D/W, K 200/M150/K200 ( 360x355x263) mm
Negara AsalIndonesia
Keunikan kopi, biji kopi dari dua tempat yang berbeda biasanya juga memiliki karakter berbeda, baik dari aroma, kandungan kafein, rasa dan tingkat keasaman. Ciri-ciri ini tergantung pada tempat tumbuh, proses produksi dan perbedaan genetika subspesies kopi. Karenanya, di Indonesia banyak dikenal aneka kopi yang khas seperti, antara lain, kopi Toraja, kopi luwak, kopi Lampung, kopi Bali, kopi Aceh, kopi Sidikalang, kopi Gayo, dlsb.

Secara umum, produktivitas kopi di Indonesia masih rendah, yakni rata-rata sebesar 700 Kg/ ha/ tahun, atau baru mencapai 60% dari potensi produktivitasnya. Upaya meningkatkan produktivitas kopi, diantaranya dengan memperbaiki mutu bibit, pengolahan dan penyediaan pupuk formula yang spesifik ditujukan bagi tanaman kopi. Upaya meningkatkan produktivitas kopi perlu dilakukan, jika mengingat, stabil dan prospektifnya harga kopi di pasaran dunia.

Pupuk Gramafix® Kopi adalah pupuk majemuk lengkap yang diformulasi dan diproduksi spesifik tanaman Kopi. Pupuk Gramafix® Kopi akan sangat membantu petani pelanggan mendapatkan berbagai unsur hara pupuk sekaligus. Dengan kandungan lengkap meliputi hara makro primer ( N, P, K) , makro sekunder ( Mg, S, Ca) dan mikro elemen esensial ( Fe, B, Bo, Mo, Mn, Zn, Cl) dan disajikan dalam bentuk tablet 10 gram, diameter 24 mm dan tebal 15 mm. Formula Gramafix® Kopi telah terdaftar pada Departemen Pertanian Republik Indonesia No: T905/ BSP/ II/ 2003.

Dengan menggunakan pupuk majemuk lengkap Gramafix® Kopi, kebutuhan pupuk hanya 30 sampai 35 % dari total jumlah/ dosis pupuk tunggal yang biasa digunakan seperti Urea, SP-36 maupun KCl. Satu ha Kopi ( TM ) misalnya, hanya membutuhkan pupuk Gramafix® Kopi sekitar 100 – 200 kg/ ha/ tahun tergantung pada umur dan jumlah populasi per Ha. Oleh karena itu, penggunaan Gramafix® Kopi sangat efektif dan efisien guna meningkatkan pendapatan petani.

Cara aplikasi Pupuk Gramafix® Kopi , buat lingkaran/ piringan di sekitar jarak 2/ 3 dari pangkal batang kearah tajuk ( tepi daun) , tentukan dan tugal titik - titik/ lubang tugal guna penempatan pupuk searah dengan keempat atau kedelapan penjuru mata angin ( 4 titik atau sampai 8 titik) . Benamkan pupuk Gramafix® Kopi setengah dosis anjuran per tahun - yaitu dengan dibagi secara merata disetiap titik pada kedalaman 10-15 cm dari muka tanah. Pemupukan dilakukan sekali per 6 bulan atau 2 kali per tahun. Waktu pemupukan pada awal dan atau akhir musim hujan. Dianjurkan pada saat pemupukan, sekitar perakaran bersih dari rumput pengganggu ( gulma) .

Kebutuhan pupuk tunggal - sebagaimana rekomendasi instansi dan Balai terkait kopi bagi tanaman kopi pada umur 7 ( TM-5) misalnya 243 Urea+ 216 SP36 dan 241 Kg KCl akan memiliki kesetaraan dengan hanya 200 kg pupuk NPK Gramafix® Kopi .

Perbedaan jumlah kg dosis rekomendasi Balai terkait Kopi pada penggunaan jenis pupuk tunggal bagi Kopi TM-5 sebanyak 700 kg/ Ha/ th berupa campuran terdiri dari 243 Urea+ 216 SP36 dan 241 Kg KC atau total jumlah kg dosis 700 kg/ Ha/ dengan dosis rekomendasi penggunaan Gramafix® opi hanya 200 Kg- dapat dikemukan bahwa efektivitas pupuk tabur di permukaan ( karena penguapan dan terbawa aliran air permukaan) - sebagaimana umumnya dilakukan petani pada umumnya adalah 30 persen ( LPT Bogor, 2001) , dan sebagian lainnya terbuang. Sementara lain diketahui, kandungan aktif Urea, SP-36 dan KCl masing-masing hanya 46 % , 36 % dan 60 % . Dengan kalkulasi tersebut dapat dihitung peluang ketersediaan nutrisi adalah 92, 466 Kg atau setara dengan 13, 2 % . Itulah alasan mengapa kg dosis Gramafix® Kopi hanya 28, 6 persen ( 200 Kg dibandingkan 700 kg Kg/ Ha/ TH rekomendasi campuran aneka pupuk tunggal) .

Berdasar pada cara perhitungan diatas, kebutuhan atau rekomendasi dosis Gramafix® Kopi bagi TM-1, TM-2, TM-3, TM-4 dan TM-5 berturut-turut per Ha/ Th adalah 70 Kg, 80 Kg, 120 Kg, 200 Kg dan 200 Kg.

Keseluruhan pupuk majemuk lengkap tablet dengan merk dagang Gramafix® menggunakan spesifikasi kemasan sebagai berikut :

a) Kemasan dalam ( inner packing ) : Plastik PE 0, 8 – 1, kemasan kedap air dan udara, kapasitas 5 kg ( gross weight)

b) Kemasan luar ( outer packing) terbuat dari karton D/ W : a) Ukuran : ( 360 x 355 x 263 ) mm b) Jenis karton : K 200/ 150/ K200, c) Kapasitas: 20 Kg.

Dengan kemasan sebagaimana spesifikasi tersebut menjamin pengangkutan, penyimpanan dan penanganan transportasi antar daerah termasuk penanganan di pelabuhan menjadi lebih aman, murah dan mudah.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.