Selamat Datang di
PT SUMBER JAYA MATERIAL

Anggota Gratis
PT SUMBER JAYA MATERIAL
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT SUMBER JAYA MATERIAL

http://indotrade.co.id/ptsumberjayamateria


PT.SUMBER JAYA MATERIAL Pusat Penjualan Besi Beton , Baja , Baja Ringan & Tools , Semen , Batu , Papan Grc , Dan Lain-Lain
Kami Selalu Berkomitment Untuk Memberikan Yang Terbaik Untuk Pelanggan Kami, Harga Yang Kompetitif, Jangkauan Pengiriman Yang Luas Dan Jaminan Mutu Produk Yang Kami Jual.

PT.Sumber jaya material PUSAT PENJUALAN BESI BETON , BAJA , BAJA RINGAN & TOOLS DAN LAIN-LAIN
Kami selalu berkomitment untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami, harga yang kompetitif, jangkauan pengiriman yang luas dan jaminan mutu produk yang kami jual. Dengan motto " HARGA GROSIR MELAYANI ECERAN " serta GARANSI UANG KEMBALI apabila produk yang kami kirim tidak sesuai dengan apa yang kami deskripsikan. Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan kami yang memilih berbelanja secara online karena kami memahami betul begitu berharganya waktu anda.

Dengan Motto " Harga Grosir Melayani Eceran " Serta Garansi Uang Kembali Apabila Produk Yang Kami Kirim Tidak Sesuai Dengan Apa Yang Kami Deskripsikan. Kami Berusaha Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Pelanggan Kami.
Untuk Pemesanan Dan Info Lebih Lanjut Hubungi

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT SUMBER JAYA MATERIAL.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.