Anggota Gratis
menampilkan 56 dari 59

Kerjasama

" COPYSTAR " PURCHASE, RENTAL dan SEWA - MILIK [ 4 Mar. 2009, 0:40:41 ]
HargaCall
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTunai
JumlahReady Stock
Kemas & Pengiriman100 % Baru, Rekondisi DIGITAL
Negara AsalJepang
Kenalkan ke teman Anda  

Keterangan

Perkenankan kami dari PT. MICOSTAR KARYAGRAHA selaku agen tunggal mesin fotocopy merek “COPYSTAR” Produksi KYOCERA MITA CORPORATION JAPAN memperkenalan diri dan Menawarkan mesin fotocopy untuk memenuhi kebutuhan Kantor anda, maupun menjadi salah satu Vendor untuk pengadaan mesin Photo Copy di kantor Anda dan juga Informasi Referensi untuk Anda.

Dengan Type yang beragam, Cost / Copy Rendah, Bergaransi dan penanganan service yang cepat kami siap membantu dalam menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan dikantor Anda.

Disamping menjual ( Purchase ) kami juga melayani SEWA ( Rental Only ) dan juga melayani SEWA – MILIK dengan harga yang kompetitif dan persyaratan yang ringan.ataupun dengan cara Trade – in / tukar tambah. Dari mulai mesin DIGITAL 100% Baru sampai dan Mesin Digital dan Analog ( X-Showroom/Display / Rekondisi ).

Bisa juga dengan pembelian dari luar kota.Dengan didukung oleh beberapa kantor cabang di kota besar dan dibantu oleh team after sales service serta para teknisi yang handal dan berpengalaman. Kami siap membantu Anda.

Sambil menunggu kabar baik dari Anda, atas Perhatian dan kerjasamanya Kami ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Yayan Dino Hasanuddin
PT. MICOSTAR KARYAGRAHA
Telp / Fax : 021 -3352 4080/ 6322630
E-mail : onid_man@yahoo.com
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.