Selamat Datang di
SOLAR SPEC PERTAMINA CALL INFO HARGA

Anggota Gratis
SOLAR SPEC PERTAMINA CALL INFO HARGA
SOLAR SPEC PERTAMINA CALL INFO HARGA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
SOLAR SPEC PERTAMINA CALL INFO HARGA

http://indotrade.co.id/ptkaryaindah2co


Telah Menjadi Sebuah Bukti Kerja Keras Dan Semangat Kegigihan. Sesudah Memulai Usaha Ini Pada Awal 1984, Para Pendiri Kemudian Meresmikan Usaha Ini Dengan Nama Ud. Mulya. Di Tahun 2010, Usaha Ini Diresmikan Dan Kemudian Namanya Berubah Menjadi Pt. Niaga Patra Mandiri Bersama Menyediakan Jasa Transportasi Dan Distribusi Bagi Bahan Bakar Minyak ( Bbm) Industri Dari Pertamina Ke Industri-Industri. Selain Bergerak Di Bidang Transportasi Dan Distribusi Bahan Bakar Minyak ( Bbm) Industri Dari Pertamina Melalui Angkutan Darat Dan Yang Lainnya, Pt. Niaga Patra Mandiri Bersama Juga Bergerak Di Bidang Perdagangan Umum, Pengadaan Barang, Elektrikal Dan Mekanikal.
Visi
Menjadi Perusahaan Yang Mandiri, Profesional Dan Solid Yang Disegani Dengan Dampak Positif Bagi Anak Negeri Yang Berbasis Pada Kegigihan, Pelayanan Yang Berkualitas, Integritas Serta Tanggung Jawab Sosial.
Misi
Menjalankan Usaha Secara Profesional Dengan Menciptakan Dan Mewujudkan
Layanan Yang Berkualitas Dan Dapat Dihandalkan Sebagai Mitra Usaha.
Menjalankan Usaha Dengan Mendahulukan Kepentingan Pelanggan Dan Lebih Mengutamakan Kecepatan Pelayanan Serta Ketepatan Waktu, Tepat Jumlah Dan Tepat Mutu.
Membangun Dan Mengembangkan Jaringan Kemitraan Usaha Di Semua Kegiatan Bidang Usaha Yang Berbasis Kepada Totalitas Manajemen Yang Terintegritas Dan Kinerja Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas Dan Handal.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs SOLAR SPEC PERTAMINA CALL INFO HARGA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.