Selamat Datang di
PT GUNTA ALAM SEJAHTERA

Anggota Gratis
PT GUNTA ALAM SEJAHTERA
PT GUNTA ALAM SEJAHTERA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT GUNTA ALAM SEJAHTERA

http://indotrade.co.id/ptguntaalamsejahtera


PT.GUNTA ALAM SEJAHTERA berdiri sejak Mei 2002. Untuk memudahkan menyebut nama, kami singkat menjadi Gunta. Gunta didirikan dalam upaya memenuhi keinginan pelanggan yang memerlukan cat dengan kualitas atau mutu yang terbaik.

Fokus utama kegiatan bisnis kami terletak pada produksi segala jenis-jenis cat. Kami berusaha memenuhi keinginan pelanggan, baik pelanggan yang sudah familiar dengan proses pengecatan maupun konsumen pemula. Kami memberikan kualitas cat terbaik lewat dukungan staf kami yang berpengalaman di bidang produksi cat. Kami berusaha menjadikan job pengecatan anda terbaik dalam kualitas.

Kami menawarkan produk cat yang berkualitas dan menekan biaya, serta berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Kualitas produk dan pelayanan maksimal dicapai dengan memenuhi keinginan konsumen melalui dukungan staf yang profesional, berdedikasi tinggi, senantiasa mengikuti kemajuan teknologi dan memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi konsumen.

Bersama ini, kami memohon untuk dapat berpartisipasi dalam penyuplaian segala jenis cat yang dibutuhkan oleh Bapak / Ibu.

Untuk itu perkenankanlah kami menjadi rekanan dalam bidang penyuplaian cat dalam berbagai macam jenis dan kualitas cat.

Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai produk kami yang kiranya dapat memenuhi kebutuhan Bapak / Ibu, mohon tidak segan - segan menghubungi Kami di Nomor Telp. 021-8675013 , 087875111705 / Fax. 021-86862360.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT GUNTA ALAM SEJAHTERA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.