Anggota Gratis
PT Golden Sun Indonesia
indotrade.co.id/ptgoldensun

PT Golden Sun Indonesia

Menulis tinjauan

Rata-rata Tinjauan PemakaiTidak ada ulasan untuk perusahaan ini


Tanggal Bergabung: 24 May. 2023 Terakhir Diperbarui: 20 Dec. 2010

PT. Golden Sun Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan mesin textile, mesin laser cutting, laser engraving, CNC router dan pendukungnya.

PT Golden Sun Indonesia menawarkan mesin generasi baru dengan teknologi mutakhir yang dapat menghasilkan karya berkualitas tinggi dan sangat diminati pasar.

Kami percaya bahwa teknologi tinggi, SDM prima, perawatan dan manajemen handal adalah kunci sukses sebuah bisnis. Dan kami juga memberikan layanan konsultasi mesin dan investasi, instalasi mesin, perawatan dan garansi serta manajemen pabrik untuk membantu pelanggan kami sukses dalam berbisnis.

Sebagai bukti dari komitment kami, perusahaan kami didukung oleh tim ahli riset teknologi yang kuat dalam menciptakan produk baru. Selain itu PT Golden Sun Indonesia juga memiliki system dan jaringan penjualan serta servis purna jual yang memadai dan garansi sehingga dapat meningkatkan kepuasan para pelanggan baik yang lama maupun pelanggan baru.

Dengan investasi yang wajar dan waktu kembali investasi yang singkat, kami percaya bahwa pelanggan kami dapat mencapai keuntungan yang maksimal dengan resiko minimal.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT Golden Sun Indonesia.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.