Selamat Datang di
PT CELL2LINE SEMARANG

Anggota Gratis
PT CELL2LINE SEMARANG
PT CELL2LINE SEMARANG
Indonesia
  • Katalog Produk

    CELL2LINE

    Harga:
    FREE
    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    Layanan Fixed Wireless Access ( FWA) Cell2Line memberikan solusi penghematan telepon kantor Anda sebagai pelengkap maupun pengganti line telepon. Dengan memberikan benefit yang lebih baik, tarif lebih murah, lebih hemat namun tetap berkualitas, tanpa merubah jaringan telepon / PABX yang sudah ada.

    Cell2Line menggunakan perangkat yang terdiri dari Fixed Wireless Terminal ( FWT) dan Fixed Wireless Phone ( FWP) .

    Fixed Wireless Phone ( FWP) adalah perangkat tidak bergerak ( fixed) yang berfungsi sebagai media telepon menggunakan kartu RUIM ( SIM Card) dan terhubung langsung dengan jaringan operator selluler. Pada dasarnya FWP ini merupakan perangkat telepon portable tanpa kabel.

    Fixed Wireless Terminal ( FWT) adalah perangkat yang digunakan sebagai media komunikasi nirkabel ( wireless) antara perangkat telepon tetap ( fixed) dengan jaringan operator seluler yang disambungkan ke perangkat PABX dengan memanfaatkan port CO PABX yang kosong ( idle) .

    Cell2Line menggunakan teknologi jaringan Code Division Multiple Access ( CDMA) dari Indosat. Dengan sinyal dari pemancar tower ( BTS) Indosat yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia mampu melayani ribuan pelanggan Cell2Line dan menjamin kualitas kejernihan suara.

    Prinsip Kerja Cell2Line :

    Line wireless Cell2Line menggunakan FWT dapat digunakan sebagai TAMBAHAN atau PENGGANTI line telepon yang sudah ada.
    Line wireless Cell2Line menggunakan FWT dapat langsung di integrasikan dengan port CO PABX yang masih kosong / idle. Kemudian dari PABX dapat langsung disambungkan ke masing-masing extension yang telah ditentukan.
    Cell2Line dapat diletakkan dimana saja, selama mendapatkan jangkauan jaringan CDMA Indosat. Fungsi utama dari Cell2Line adalah menerima sinyal CDMA Indosat untuk kemudian dikonversi dan diperkuat ke line telepon. Keluaran dari Cell2Line berupa kabel RJ11 yang bisa dihubungkan dengan perangkat PABX.

    Benefit yang akan didapatkan korporate saat memanfaatkan layanan Cell2Line antara lain:

    Hemat : Tarif Cell2Line yang 51% lebih murah dibandingkan tarif normal dibuktikan dengan print out detail tagihan bulanan.
    Berkualitas : Jumlah BTS ( menara) CDMA Indosat yang memadai memberikan sinyal yang kuat sehingga menjamin kualitas suara.
    Mudah : Instalasi perangkat Cell2Line yang mudah, cepat dan dapat diintegrasikan dengan PABX eksisting ( 1 hari) Tanpa investasi perangkat, tanpa biaya pemasangan, tanpa merubah instalasi telepon dalam kantor.
    Flexibel : Menggunakan wireless ( tanpa kabel) , sehingga sangat mudah jika harus dipindahkan.
    Bebas Abonemen : Tanpa ada beban biaya abonemen, pelanggan cukup membayar biaya pemakaian. Sekaligus all-in support instalasi dan pemeliharaan, serta komitmen garansi perangkat 1 x 24 jam jika terjadi kerusakan.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.