Anggota Gratis
Informasi Kontak
Nama:

Tn. mulihyansah/ susilo harjo [Direktur/CEO/Manajer Umum]

E-mail:

Pesan Instan:

Windows Live: mulihyansah@hotmail.co.uk mulihyansah@hotmail.co.uk
Y!: mobijaya_persada@yahoo.com 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. mulihyansah/ susilo harjo di jakarta barat

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. mulihyansah/ susilo harjo di jakarta barat

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. mulihyansah/ susilo harjo di jakarta barat

Alamat:

jl.penyelesaian tomang 2 kavling dki blok 47 no 39-38 meruya utara jakarta barat
jakarta barat 11620, Jakarta
Indonesia

Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa:

Katalog Produk

JASA MAINTENANCE & REPAIR HVAC[24 Jun. 2009, 0:53:26]
Harga-
Jumlah Pesanan:
Jumlah-
Kemas & Pengiriman-
Negara AsalIndonesia

Keterangan

membuat rancangan lingkungan pada industri HVAC gedung atau pabrik dan komersial menekankan isu kualitas udara pada saat perancangan dan konstruksinya.

Salah satu teknik untuk mengurangi konsumsi energi pada saat memelihara kecukupan kualitas udara, adalah dengan mengendalikan kebutuhan ventilasi, daripada menyetel melalui penetapan laju pertukaran udara.

Sensor karbon dioksida digunaakan untuk mengendalikan laju secara dinamis, berdasarkan pada emisi nyata penghuni bangunan.
Pada beberapa tahun yang lalu, telah banyak diperdebatkan antara para spesialis kualitas udara tentang definisi yang tepat dari kualitas udara dalam gedung dan secara spesifik kualitas udara dalam bangunan apa yang dapat diterima secara resmi.

Satu cara secara kuantitatif untuk memastikan kesehatan dari udara dalam bangunan adalah dengan frekuensi pertukaran udara yang efektif dalam bangunan dengan udara luar.

Untuk contoh di UK, ruang kelas dibutuhkan 2½ kali pertukaran udara per jam. Pada bangunan hall, gimnasium, ruang makan dan ruang fisioterapi, ventilasi sebaiknya cukup untuk membatasi karbon dioksida sampai 1500 ppm.

Di Amerika, dan menurut stadar ASHRAE, ventilasi di ruang kelas didasarkan pada jumlah udara luar per penghuni ditambah jumlah udara luar per unit luas lantai , bukan dengan dasar pertukaran udara per jam. Karena karbon dioksida datang dari penghuni dan udara luar, kecukupan ventilasi per penghuni ditunjukkan oleh konsentrasi di dalam gedung dikurangi konsentrasi di luar gedung. Nilai 615 ppm di atas konsentrasi di luar bangunan menunjukkan kira-kira 15 ft3/menit udara luar per penghuni dewasa yang sedang mengerjakan pekerjaan kantor dengan duduk terus menerus di mana udara di luar bangunan berisi konsentrasi CO2 rata-rata 385 ppm secara global di atmosfer.
Di dalam ruang kelas, standar ASHRAE 62.1 tentang Ventilasi untuk kualitas udara yang dapat diterima pada umumnya mengakibatkan kira-kira 3 kali pertukaran udara per jam, tergantung pada kepadatan penghuni. Tentu saja penghuni bukan satu-satunya sumber pencemaran, ventilasi udara luar mungkin perlu lebih tinggi jika sumber pencemarannya lebih kuat atau diluar kebiasaan yang ada di dalam bangunan.
Jika udara luar tercemar, lalu membawa udara luar masuk ke dalam gedung, dapat benar-benar menambah buruk kualitas keseluruhan dari udara di dalam gedung dan memperburuk beberapa gejala pada penghuni berhubungan dengan udara luar yang tercemar.

Pemakaian filter udara dapat menyaring sebagian dari pencemaran udara, Departemen Efisiensi Energi dan Energi Terbarukan Amerika menulis : Filtrasi udara sebaiknya mempunyai Nilai Efisiensi Minimum 13 seperti yang ditentukan oleh ASHRAE 52.2-1999”.

11.11 Filter udara digunakan untuk mengurangi sejumlah debu yang menempel pada koil yang basah. Debu dapat berperan sebagai makanan untuk menumbuhkan jamur pada koil yang basah dan ducting/corong udara serta dapat mengurangi efisiensi dari koil.
Manajemen uap air dan kontrol humiditi memerlukan pengoperasian sistem HVAC sesuai rancangan.
Manajemen uap air dan kontrol humiditas dapat konflik dengan usaha untuk mencoba mengoptimalkan pengoperasian konservasi energi. Untuk contoh, manajemen uap air dan kontrol humiditas memerlukan sistem dengan mengeset/menyetel tambahan pasokan udara pada temperatur rendah (level perancangan), sebagai ganti temperatur tinggi yang kadang-kadang digunakan untuk konservasi energi dalam mendinginkan kondisi iklim yang dominan.

Kebanyakan di Amerika dan banyak negara di Eropa dan Jepang, selama mayoritas jam per tahun, temperatur udara luarnya cukup dingin dimana udara tidak membutuhkan pendinginan untuk kenyamanan termal di dalam gedung.
Humiditas yang tinggi di luar gedung menciptakan perhatian yang perlu hati-hati untuk kebutuhan tingkat humiditas di dalam gedung. Humiditas yang tinggi menaikkan pertumbuhan jamur dan uap air di dalam gedung dimana terkait dengan masalah pernapasan penghuni.

“Temperatur titik embun” (Dew point temperature) adalah ukuran absolut dari uap air di udara. Beberapa fasililitas sedang dirancang dengan titik embun rancangan lebih rendah dari 500F, dan sebagian lebih tinggi dan lebih rendah dari 400F.
Beberapa fasilitas sedang dirancang menggunakan roda pengering (dehumidifier) dengan pemanas api dari gas untuk mengeringkan roda cukup untuk mendapatkan titik embun yang diinginkan. Pada sistem ini, setelah uap air dihilangkan dari tambahan udara luar, koil pendingin digunakan untuk menurunkan temperatur sampai level yang diinginkan.

11.18 Bangunan komersial dan kadang rumah tinggal, menjaga tekanan sedikit positip terhadap udara luar untuk mengurangi infiltrasi. Membatasi infiltrasi membantu manajemen uap air dan kontrol humiditas.
Pelarutan pencemar di dalam gedung dengan udara luar adalah efektip dimana udara luar bebas dari pencemaran yang berbahaya.

Ozon udara luar terdapat di dalam gedung pada konsentrasi yang rendah karena ozon sangat reaktif dengan banyak bahan kimia yang berada di dalam gedung. Hasil reaksi antara ozon dan banyak pencemar di dalam gedung termasuk komponen organik yang mungkin sangat bau, iritasi atau beracun dari apa yang terbentuk. Produk dari kimia ozon ini termasuk antara lain formaldehida, aldehid dengan berat molekul yang tinggi, aerosol acid, partikel-partikel halus dan sangat halus,
Laju ventilasi udara luar lebih tinggi, konsentrasi ozon di dalam bangunan menjadi lebih tinggi dan dan semakin banyak reaksi-reaksi terjadi, bahkan pada tingkat/level terendah juga berlangsung. Hal ini menyatakan bahwa ozon sebaiknya dihilangkan dari udara ventilasi, khususnya di daerah di mana tingkat ozon bagian luar bangunan sering lebih tinggi.
Penelitian terbaru telah menunjukkan bahwa angka kematian dan keadaan tidak sehat bertambah dalam populasi yang umum selama periode ozon diluar bangunan lebih tinggi dan ambang pengaruh ini sekitar 20 ppb.(part per billion).
kami menawar kan jasa maintenance dan ripair HVAC.
UNTUK INPECTION KAMI BERIKAN SECARA CUMA-CUMA DENGAN KESEPAKATAN KEDUA BELAH PIHAK!!!!!

Anda mendapat [3] permintaan baru.Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.