Anggota Gratis
PT JC UTAMA TEHNIK INDONESIA
indotrade.co.id/primolubechem
Kontak Perusahaan
Nama:
Ibu Mimi Chan
[Penjualan]
E-mail:
Situs Web:
Pesan Instan:
Y!: jc_primo@yahoo.com 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Ibu Mimi Chan di West Jakarta
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Ibu Mimi Chan di West Jakarta
Nomor Faks:
Nomor faks Ibu Mimi Chan di West Jakarta
Alamat:
Mutiara Taman Palem Blok A15/32. Jl. Kamal Raya Outer Ringroad. Cengkareng
West Jakarta 11730, Jakarta
Indonesia

Menulis tinjauan

Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Bahasa: English Indonesia

Tanggal Bergabung: 24 May. 2023 Terakhir Diperbarui: 2 Mar. 2011

Katalog Produk: PRIMO RAD - COOL ( concentrate, 10, 30, 50)
Negara Asal:Indonesia
Harga:Contact Us For Price
Cara Pembayaran:Transfer Bank (T/T), Tunai, L/C
Kemas & Pengiriman:Botol 1 & 4 L
Keterangan:RADIATOR COOLANT:
PENDINGIN, PELUMAS, ANTI-KARAT, ANTI-KERAK ( Formula Lengkap)
⢠Formulasi Istimewa: Glycol, anti-karat & korosi, anti-kerak, pelumas.

⢠Menghindarkan â over-heatingâ ketika mesin panas dengan meningkatkan titik didih > 100° C. Sebagai pelumas pompa air ( water pump) -sistem lebih awet, bersih, bebas dari karat & kerak, serta anti-panas.

⢠Aman untuk aluminium dan semua jenis logam.

Cara Pemakaian:
1.PEMBUANGAN: JANGAN membuka tutup radiator ketika mesin panas. Buka katup pembuangan di bagian bawah radiator, jangan membuka dengan paksa untuk mencegah kerusakan katup. Buang fluida radiator bekas sesuai dengan peraturan setempat yang berlaku.

2.PEMBILASAN: Membilas radiator dengan PRIMO RADIATOR FLUSH akan membantu membersihkan sistem pendingin. Isilah radiator dengan PRIMO RADIATOR FLUSH dan hidupkan mesin dengan pemanas pada posisi high. Biarkan mesin hidup sampai mencapai operasional yang normal, kemudian matikan mesin dan buang isi radiator. Isilah radiator dengan Deminerized Water ( air demineralisasi) * dan hidupkan mesin dengan pemanas pada posisi high. Biarkan mesin hidup sampai operasional yang normal, matikan mesin dan buang kembali isi radiator.

3.ISI DENGAN PRIMO RAD-COOL ( Ikuti petunjuk diatas dari pilihan RAD COOL tersedia) : Periksa buku manual kendaraan untuk mengetahui kapasitas sistem pendingin. Isi radiator dengan jumlah yang sesuai dengan tabel proteksi. Jangan mengisi lebih dari kapasitas maksimum.

* Air demineralisasi sebagian besar bebas dari partikel dan substansi terlarut. Konduktifitas normal < 0.2 ¼ S/ cm, sumbernya dihasilkan dari air minum atau air sumur yang sudah mengalami proses penghilangan kandungan mineral dalam air, biasa digunakan sebagai air pemrosesan pada proses kimiawi serta juga sebagai air masukan pada boiler pembangkit daya.

----------------------------

PRIMO adalah merek terdaftar milik JC Group Companies ( Taiwan, USA, China, Hong Kong, Philip-pines, Singapore, Indonesia) .

PRIMO Autocare & Homecare menghadirkan rangkaian produk pembersih & perawatan kendaraan yang dirancang memenuhi standar kualitas premium USA & Eropa teknologi terkini serta dengan cara pemakaian yang mudah & seefisien mungkin.

PRIMO Autocare & Homecare memenuhi standar Departemen Kesehatan RI dengan sertifikasi DEPKES RI dan secara berkala melakukan kontrol & pening¬ katan kualitas melalui kerjasama dengan laboratorium, departemen dan univer¬ sitas terakreditasi yang terkait dengan kesehatan dan lingkungan.

Official Facebook Account: http: / / www.facebook.com/ primotalk
Official Twitter Account: @ primotalk

Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.