Selamat Datang di
.pinmedalipiala.com

Anggota Gratis
.pinmedalipiala.com
.pinmedalipiala.com
Indonesia
Share
Selamat Datang di
.pinmedalipiala.com

http://indotrade.co.id/pinmedalipiala


Perkenalkanlah kami adalah Pelita Berkat; suatu industri yang bergerak didalam bidang penyediaan barang-barang penghargaan seperti medali/ koin, plakat/ piala, pin/ nama dada, gantungan kunci dan beranekaragam jenis souvenir-souvenir lainnya yang biasanya banyak dipergunakan sebagai identitas atau sarana promosi suatu perusahaan/ lembaga. Selain itu, produk-produk kami juga sering dipakai untuk penghargaan seminar, medali wisuda, cenderamata, hadiah untuk staff teladan, bonus sisipan majalah, turnamen golf, kejuaraan olahraga, perlombaan, hadiah acara kuis dan lainnya.

Dengan mengusung motto " HIGH QUALITY & REASONABLE PRICE " , kami selalu terus berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik dengan menghasilkan produk-produk yang berkualitas baik dan tetap memperhatikan aspek penghematan anggaran para pelanggan kami. Kini dengan berbekal pengalaman yang sudah lebih dari 1 dekade, kami telah banyak dipercaya oleh para pelanggan kami mulai dari tingkat:

- Sekolah
- Universitas
- Perusahaan Asing
- Perusahaan Swasta
- Perusahaan Asuransi
- Lembaga Pendidikan
- Yayasan / Organisasi
- Institusi Pemerintahan
- dan banyak lainnya.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs .pinmedalipiala.com.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.