Selamat Datang di
PIJAR BANGSA

Anggota Gratis
PIJAR BANGSA
PIJAR BANGSA
Indonesia
  • Katalog Produk

    GURAH VAGINA

    GURAH VAGINA

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai, Western Union

    Keterangan :

    Ramuan Gurah Vagina dan Air Rajah Banyu Mustika Sari merupakan su-atu terobosan baru dan terlengkap yang dibuat PIJAR BANGSA untuk kaum hawa, di mana dalam satu paket terdapat sekaligus Ramuan Gurah Vagina dan Air Rajah.

    Selama ini banyak produk serupa yang ditawarkan, namun tidak secara tuntas memberikan solusi atas problem organ intim kaum hawa. Ada produk yang hanya mampu menghilangkan bau kurang sedap dan rasa gatal, namun tidak efektif untuk mengurangi jumlah cairan, atau sebaliknya.

    Adalagi dapat mengurangi jumlah cairan, namun tidak efektif dalam mengencangkan otot-otot organ intim, atau sebaliknya. Dengan Paket Ramuan yang ditawarkan PIJAR BANGSA ini, di samping mampu mengurangi jumlah cairan ( kembali normal) serta menghilangkan aroma tak sedap dan rasa gatal, Paket ramuan ini mampu mengencangkan otot-otot organ intim wanita sehingga kuat cengkeramannya, seret dan legit ketika digunakan dalam hubungan seksual, serta memiliki daya magis yang bisa membuat pasangan tidak mampu berpaling ke lain hati.

    Inilah keunggulan Produk PIJAR BANGSA yang satu ini dari produk-produk serupa buatan orang/ lembaga lain yang banyak beredar saat ini.
    Ramuan Gurah Vagina dan Air Rajah Banyu Mustika Sari ini dibuat dari tujuh sumber mata air keramat yang terdapat di Nusantara dan diritualkan selama 70 hari, sehingga Banyu Mustika Sari - nya mampu memancarkan Daya Pekasih dan Hawa Pikat kepada lawan jenis ( Pria) . Daya pikat ini berasal dari kekuatan ilmu Cinta Mani dan Adji Lanang Joyo Piroso yang masukkan ke dalam susuk banyu tersebut.

    Sedangkan Ramuan Gurah Vaginanya bermanfaat dengan cepat dan ampuh di dalam membentuk organ intim kaum hawa agar semakin memikat, menebarkan aroma harum, serta menjadikan otot-otot organ intim menjadi kuat cengkeramannya sehingga pasangan tidak mampu untuk berpaling kepada orang lain dan menjadikannya tidak ingin berpisah.

    Fakta dan bukti nyata diutamakan. Dapatkan segera Produk ini di PIJAR BANGSA, sebelum Anda sulit mendapatkannya.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.