Selamat Datang di
CV Pesona Ilmu

Anggota Gratis
CV Pesona Ilmu
Indonesia
  • Katalog Produk

    5 Jam Lancar Membaca Al Quran

    5 Jam Lancar Membaca Al Quran

    Harga:
    Rp. 21.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia

    Keterangan :

    Penulis : Drs. M. Ashim Yahya
    Ukuran : 15 x 23 cm.
    Tebal : xii + 72 hlm.
    Cetakan : 1
    Penerbit : QultumMedia
    ISBN : 979-017-33-5
    Harga : Rp 21.000, -
    Metode ini telah dibuktikan melalui banyak training dan pengajaran, sehingga banyak peserta atau pelajar yang merasakan manfaat besar dari buku Metode Al-Huda Power ini, sebagaimana diungkapkan sebagai berikut:

    â Menurut saya metode Al-Huda Power milik Ustadz Ashim Yahya ini adalah metode tercepat yang saya ketahui sekarang ini, karena saya pernah belajar di mana-mana.â ( Darusmin, 54 Tahun, Wiraswasta)

    â Alhamdulillah dengan metode Al-Huda Power, saya yang dulu tidak mengenal huruf Arab dari nol, sekarang dengan waktu singkat sudah bisa membaca Al-Qur` an. Sebab, metode Al-Huda Power ini sangat mudah dan cepat dipahami.â ( Muhammad Taufik, 48 Tahun, Karyawan PT Bonat Wijaya)

    â Saya melihat metode Al-Huda Power sangat bagus karena cepat dan mudah, dan sangat layak untuk diajarkan kepada anak-anak. Karena, saya sudah mengajarkan pada anak-anak saya. Untuk orang dewasa juga bagus.â ( Sugiyo, 64 Tahun, Pensiunan Guru)

    â Saya sudah belajar membaca Al-Qur` an di beberapa tempat dan guru, dan ternyata dengan metode Al-Huda Power-nya Ustadz Ashim, cara belajarnya sangat mudah dan cepat dimengerti. Sehingga, dalam waktu singkat saya sudah bisa membaca Al-Qur` an.â ( Wiwin Wibowati, 43 Tahun, Ibu Rumah Tangga)
    Pemesanan Hubungi :
    Hamid 081310219572



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.