Katalog Produk

Pintu Khasanah
HargaRp 20.000.000,- sd Rp 140.000.000,-
Jumlah Pesanan:
Negara AsalIndonesia

Keterangan

Pintu Khasanah dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan tingkat pengamanan yang tinggi yang diperlukan oleh Bank-Bank, Tambang-tambang Emas, Lembaga Keuangan, Money Changer, Jewellry Shop, guna menyimpan uang dan barang berharga dalam jumlah besar. Lapisan pelindung pada pintu Khasanah Utama dan darurat terdiri dari 2 (dua) lapisan, yakni Hard Casting Alloy dan CS 500, yang mempunyai daya tahan tinggi terhadap usaha pembongkaran dengan menggunakan las oxy-acetylene, bor, alat-alat potong, ledakan dan peralatan mekanik lainnya, serta memberikan perlindungan yang handal terhadap bahaya kebakaran.

Daun Pintu - Terbuat dari pelat baja dalam dan luar yang dilas menjadi satu kesatuan yang kokoh, dan berisi lapisan pelindung Hard Casting Alloy dan CS 500 yang diikat ke pelat baja dalam dan luar dengan sistem anchoring khusus, guna memberikan perlindungan yang tinggi terhadap ancaman pembongkaran dengan menggunakan peralatan las oxy-acetylene, bor, alat-alat potong, ledakan dan peralatan mekanik lainnya. Dibelakang pintu dilengkapi dengan panel tahan api setebal 22 mm, yang memberikan perlindungan terhadap ancaman kebakaran. Daun pintu ditopang secara kokoh oleh poros-poros baja dari engsel yang dapat disetel turun naik.

Rangka Pintu - Terbuat dari pelat baja setebal 5 mm, yang ditekuk membentuk profil rangka pintu untuk rangka bagian kiri, kanan & atas, serta pelat baja setebal 25 mm untuk rangka bagian bawah, yang dilas menyeluruh menjadi satu kesatuan guna memberikan kekuatan yang handal. Pemasangan rangka pintu biasanya dilas dengan besi beton angkur dari dinding beton ruang khasanah.

Kunci - Pintu Khasanah diperkuat dengan sebuah kunci 8 lever lengkap dengan anak kunci double bit dan sebuah kunci kombinasi 4 roda (100.000.000 variasi kode) yang dilengkapi dengan "Spy Proof Ring" dan "Keylocking Dial". Kunci 8 lever dan kunci kombinasi 4 roda yang dipergunakan telah lulus test UL. Standard.

Mekanisme Penguncian - Pintu Khasanah diperkuat dengan sistem bolt bergerak 4 arah berdiameter 51 mm pada sisi kiri, kanan, atas & bawah, untuk menjamin perlindungan yang maksimum. Pada bagian atas dan bawah selalu dilengkapi dengan 2 (dua) buah bolt, guna perlindungan terhadap pembongkaran dengan ledakan.

Pengamanan Otomatis (Automatic Relocking Device) - Bila terjadi pembongkaran secara paksa atau peledakan, 2 (dua) buah Pengaman Otomatis dibelakang kunci kunci akan bekerja secara otomatis dan pintu akan terkunci

Pintu Darurat - Dengan spesifikasi yang sama seperti pintu utama, pintu darurat ini biasanya berguna pada keadaan darurat bila pintu utama tidak dapat terbuka karena adanya pembongkaran secara paksa atau kode kunci kombinasi terlupa, serta dapat juga berfungsi sebagai ventilasi pada waktu jam kerja Bank.

Pintu Terali - Dilengkapi dengan 2 (dua) buah kunci cylinder 6 pin. Pintu Terali diperlukan untuk memberikan perlindungan pada saat Pintu Khasanah Utama dan Darurat dalam keadaan terbuka (pada waktu jam kerja Bank).

Pengaturan Cahaya - Penerangan didalam ruang Khasanah dapat diatur oleh sebuah Microswitch 15 Ampere, dimana bila Pintu Khasanah Utama tertutup, maka penerangan di dalam ruang khasanah akan padam.

Finish - Terdapat 2 (dua) macam pilihan, yakni:
- Cat Poly Urethane warna krem dikombinasikan dengan handel dan escutcheon chrome plated.
- Stainless Steel Finish (Hair Line Finish) dikombinasikan dengan handel dan esctcheon chrome plated.

menampilkan 3 dari 8